Pertandingan Liga Inggris Akan Dilanjut Setelah 30 April

Pertandingan Liga Inggris Akan Dilanjut Setelah 30 April

WWW.TVONESPORT.COM – Penundaan Liga Inggris akan lanjut sampai 30 April dan jika situasi membaik makan akan di pastikan Liga Inggris musim 2019/2020 akan di selesaikan. Pada hari kamis tanggal 19-3-2020 sore WIB diadakannya rapat lewat telekonferensi antara FA, Premier League, English Football League, Otoritas Liga Wanita, asosiasi pemain dan manajer. Setelah rapat itu Premier League memberikan pernyataan resmi yang berisi “Kami

WWW.TVONESPORT.COM – Penundaan Liga Inggris akan lanjut sampai 30 April dan jika situasi membaik makan akan di pastikan Liga Inggris musim 2019/2020 akan di selesaikan.

Pada hari kamis tanggal 19-3-2020 sore WIB diadakannya rapat lewat telekonferensi antara FA, Premier League, English Football League, Otoritas Liga Wanita, asosiasi pemain dan manajer.

Setelah rapat itu Premier League memberikan pernyataan resmi yang berisi “Kami semua sepakat untuk berkomitmen penuh mencari cara untuk menuntaskan musim 2019/2020 dan memastikan semua kompetisi domestik dan Eropa dimainkan secepatnya dalam kondisi yang aman serta memungkinkan, sebagai tambahan, kami semua sepakat bahwa seluruh pertandingan sepakbola profesional di Inggris akan ditunda setidaknya sampai 30 April.”

Dengan mundurnya Piala Eropa 2020 ke tahun depan, akan ada waktu lebih untuk menuntaskan kompetisinya dengan begitu kompetisi musim ini dapat di tuntaskan sesegera mungkin. Walupun begitu Premier League akan di tunda lebih lama sampai 30 April sambil melihat perkembangan dari Virus Corona.

 

Dibaca juga :

Alaves diidentifikasi Memiliki 15 Anggota Positif Covid-19

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos