Persija Mulai Dekati Ahmad ‘Jupe’ Jufriyanto

Persija Mulai Dekati Ahmad ‘Jupe’ Jufriyanto

TVOne Sport – Persija Jakarta tertarik untuk merekrut Ahmad Jufriyanto. Keduanya diketahui sedang menjalin komunikasi secara intensif. Jufriyanto tidak lagi memperkuat Kuala Lumpur FA usai diputus kontrak. Cedera yang dialaminya diduga menjadi salah satu penyebab klub Liga Super Malaysia mendepaknya. CEO Persija, Ferry Paulus saat ini bertekad untuk merekrut Jupe. Tapi, eks pemain Persib Bandung

TVOne Sport – Persija Jakarta tertarik untuk merekrut Ahmad Jufriyanto. Keduanya diketahui sedang menjalin komunikasi secara intensif. Jufriyanto tidak lagi memperkuat Kuala Lumpur FA usai diputus kontrak.

Cedera yang dialaminya diduga menjadi salah satu penyebab klub Liga Super Malaysia mendepaknya. CEO Persija, Ferry Paulus saat ini bertekad untuk merekrut Jupe. Tapi, eks pemain Persib Bandung itu meminta waktu untuk bisa mempertimbangkan sambil memulihkan cederanya terlebih dahulu.

“Dia katanya mau istirahat dulu. Saya sudah berbicara dengan dia. Katanya mau istirahat dulu,” ujar Ferry saat ditemui pada hari Rabu (20/02/19).

“Semua orang pasti sudah kenal. Dia istirahat dulu karena baru cedera. Dia meminta istirahat kira-kira dua hingga tiga minggu,” kata Ferry menambahkan.

Ferry menyebutkan bahwa Jupe kemungkinan akan menerima tawaran tersebut. Kehadirannya akan menambah kekuatan Persija dalam menghadapi ketatnya persaingan Liga 1 pada musim depan.

“Dia sendiri tertarik. Kemungkinan besar pasti direkrut. Intinya kalau dia sudah sembuh dan sudah fit, dia siap untuk merumput bersama Persija,” dia menambahkan.

Bersama Kuala Lumpur FA, Jupe tampil 17 kali penampilan, 12 diantaranya menjadi starter. Pemain 32 tahun itu sempat menjadi pilar di Persib ketika menjadi juara kompetisi 2014.

TVOne Sport

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos