Persija Jakarta Terimbas Kerusuhan, Minta Bali United Untuk Tukar Status Tuan Rumah

Persija Jakarta Terimbas Kerusuhan, Minta Bali United Untuk Tukar Status Tuan Rumah

TVONESPORT – Persija Jakarta berencana bertukar tuan rumah dengan Bali United untuk minggu ketiga pertandingan Liga 1 2019. Kedua tim akan bertemu pada 31 Mei 2019 di Stadion Utama Bung Karno (SUGBK), Senayan. Namun, dampak kerusuhan pada 21-22 Mei 2019 membuat ibu kota belum 100 persen kondusif. Persija juga mengancam akan gagal mengadakan pesta melawan Bali

TVONESPORT – Persija Jakarta berencana bertukar tuan rumah dengan Bali United untuk minggu ketiga pertandingan Liga 1 2019. Kedua tim akan bertemu pada 31 Mei 2019 di Stadion Utama Bung Karno (SUGBK), Senayan.

Namun, dampak kerusuhan pada 21-22 Mei 2019 membuat ibu kota belum 100 persen kondusif. Persija juga mengancam akan gagal mengadakan pesta melawan Bali United karena rekomendasi polisi berpotensi tidak dipublikasikan.

Untuk itu, Persija meminta Bali United menjadi tuan rumah terlebih dahulu. Jika keinginan tim berjuluk Macan Kemayoran dikabulkan, pertandingan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

“Mengenai pertukaran tuan rumah, komunikasi lisan baru dan pihak Bali United tidak keberatan,” kata Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus kepada Bola.com, Jumat (24/5/2019).

Meski begitu, Ferry Paulus menyatakan bahwa pertukaran tuan rumah dengan Bali United belum final. Alasannya adalah bahwa ia masih menunggu jawaban dari Kepolisian Daerah Metro Jaya atas permintaan rekomendasi keamanan untuk mengadakan pertandingan di SUGBK.

“Namun, kami masih menunggu kepastian dari polisi,” kata Ferry Paulus.

Sebagai akibat dari situasi politik yang memanas, pesta minggu kedua Liga 2019 antara Persib Bandung melawan Tira Persikabo, 23 Mei, terpaksa ditunda. Pertandingan tim kedua dijadwal ulang pada 18 Juni 2019.

Ketika secara resmi bertukar status tuan rumah dengan Bali United, Persija Jakarta akan mengadakan pesta tuan rumah pada 19 September 2019.

 

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Marko Simic Janji Akan Cetak Gol Ke Gawang PSIS Semarang di Magelang

Ivan kolev Pastikan Akan Dapat Hasil Baik Di Kandang Barito Putera

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos