Persib Terancam Tanpa 3 Andalan Saat Hadapi Bhayangkara FC

Persib Terancam Tanpa 3 Andalan Saat Hadapi Bhayangkara FC

TVONESPORT – Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, tidak terlalu khawatir jika tiga rekannya, Ezechiel N’douassel, Achmad Jupriyanto, dan Rene Mihelic, terpaksa absen saat menghadapi Bhayangkara FC dalam laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2019). Ezechiel, Jupe, dan Mihelic memang masih dipantau terus setelah mengalami

TVONESPORT – Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, tidak terlalu khawatir jika tiga rekannya, Ezechiel N’douassel, Achmad Jupriyanto, dan Rene Mihelic, terpaksa absen saat menghadapi Bhayangkara FC dalam laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2019).

Ezechiel, Jupe, dan Mihelic memang masih dipantau terus setelah mengalami cedera. Eze cedera bahu, Jupe cedera pada paha, dan Mihelic cedera pada tumit kirinya.

Kehilangan tiga pemain tersebut tentu sangat merugikan bagi Persib. Namun, Kim Jeffrey percaya kehadiran pemain lain di skuat Maung Bandung bisa menggantikan peran ketiganya di lapangan hijau.

“Kami dan tim pelatih masih melihat mereka untuk bisa tampil, tapi kami punya tim yang merata. Meski ada pemain yang tidak bisa main, masih ada pemain lain yang sama atau hampir sama kualitasnya,” ujar Kim di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (29/6/2019).

Kim berharap dalam laga kandang kali ini Stadion Si Jalak Harupat dipenuhi puluhan ribu bobotoh sebagai tambahan motivasi untuk meraih tiga poin setelah Persib gagal meraih poin sempurna di laga kandang sebelumnya.

“Sebagai pemain tentu ingin bermain dengan stadion yang penuh dan mendapat dukungan bobotoh. Semangat kami dan bobotoh pasti membuat lawan akan tertekan. Mudah-mudahan stadionnya penuh dan yang penting bagi kami besok berjalan dengan lancar,” ucap Kim.

Kim mengaku sudah sangat siap menghadapi tim berjulukan The Guardians itu sesuai dengan instruksi pelatih dengan harapan raihan tiga poin terwujud.

“Setelah hasil yang agak mengecewakan kemarin, kami ingin mengambil 3 poin untuk pertandingan besok. Kami sudah bermain cukup bagus, tapi inilah sepak bola. Kami ingin bermain untuk meraih tiga poin,” harap pemain bernomor punggung 23 di Persib itu.

Baca Juga:

Liga 1 2019 : Julio Banuelos Puas Persija Menahan Persela
Didenda PSSI Rp 175 Juta, PSIS Siapkan Kamera di Tribune

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos