Persela dan Tekanan Besar Jelang Duel dengan Persija

Persela dan Tekanan Besar Jelang Duel dengan Persija

TVOne Sport – Persela Lamongan berada di bawah tekanan jelang pertandingan dengan Persija Jakarta besok. Laskar Joko Tingkir diharuskan mengakhiri serangkaian kemenangan tidak pernah di minggu pertama Liga 1 2019. Persela menjamu Persija di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (21/6/2019). Tuan rumah lebih lambat dari tiga pertandingan sebelumnya, yaitu dua kali kalah dan satu kali imbang.

TVOne Sport Persela Lamongan berada di bawah tekanan jelang pertandingan dengan Persija Jakarta besok. Laskar Joko Tingkir diharuskan mengakhiri serangkaian kemenangan tidak pernah di minggu pertama Liga 1 2019.

Persela menjamu Persija di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (21/6/2019). Tuan rumah lebih lambat dari tiga pertandingan sebelumnya, yaitu dua kali kalah dan satu kali imbang.

“Saya berharap para pemain dapat terlihat baik dan memenangkan pertandingan besok,” kata pelatih Persela Aji Santoso pada konferensi pers pra-pertandingan, Jumat (21/6/2019).

“Dua faktor ini adalah motivasi bagi semua pemain. Yang pertama bermain di kandang dan yang kedua kami ingin segera mengakhiri kekeringan kemenangan sehingga pemain lebih percaya diri untuk melihat pertandingan ke depan,” katanya.

Menjelang laga, Aji memperbaiki lini belakang yang dalam tiga pertandingan terakhir selalu menjadi titik lemah bagi Persela. Di sisi lain, dia tidak meremehkan Persija yang beradaptasi dengan pelatih baru, Julio Banuelos.

“Kami akan mengantisipasi itu, karena sayap kanan Persija memiliki Riko yang memiliki kemampuan di atas rata-rata, di sebelah kiri juga bagus. Jadi untuk besok, terutama bek, bek kiri dan bek kanan mungkin tidak melakukan kesalahan yang tidak perlu,” “kata Aji.

“Saya masih belum tahu apa pelatih baru itu, masih sebelum dia menjadi asistennya Luis Mila. Setidaknya dia sudah tahu seperti apa suasana sepakbola di Indonesia,” kata Aji.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Liga 1 2019 : Tekad Badak Lampung FC Hantam Semen Padang

Didenda PSSI Rp 175 Juta, PSIS Siapkan Kamera di Tribune

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos