Pernyataan Neymar di Depan Polisi Terkait Dugaan Pemerkosaan

Pernyataan Neymar di Depan Polisi Terkait Dugaan Pemerkosaan

TVOne Sport – Neymar telah mengunjungi kantor polisi di Rio de Janeiro. Bintang sepakbola Brasil itu membuat pernyataan menyusul tuduhan pemerkosaan. Menurut laporan BBC, Neymar membantah pemerkosaan Najila Trindade di sebuah hotel di Paris pada 15 Mei 2019 dan berterima kasih kepada penggemar yang telah memberikan dukungan. Trindade menggugat Neymar Jumat lalu dan mengatakan kepada

TVOne Sport Neymar telah mengunjungi kantor polisi di Rio de Janeiro. Bintang sepakbola Brasil itu membuat pernyataan menyusul tuduhan pemerkosaan.

Menurut laporan BBC, Neymar membantah pemerkosaan Najila Trindade di sebuah hotel di Paris pada 15 Mei 2019 dan berterima kasih kepada penggemar yang telah memberikan dukungan.

Trindade menggugat Neymar Jumat lalu dan mengatakan kepada saluran TV Brasil bahwa ia menginginkan keadilan. Karena tuduhan itu juga, MasterCard untuk sementara waktu mengakhiri kolaborasi dengan Neymar sampai situasinya jelas.

Kasus ini juga ditanggapi oleh Nike yang menjadi sponsor Neymar. Pabrikan pakaian olahraga itu mengaku sangat prihatin.

Sebelumnya, sebuah video yang beredar menunjukkan insiden antara Neymar dan Trindade. Dari video yang diduga disiapkan oleh Trindade di sudut ruangan terlihat bahwa pemain Paris Saint-Germain dikalahkan oleh Trindade.

Video itu adalah berita yang merupakan bukti baru untuk diselidiki oleh polisi. Neymar juga meminta sang ibu untuk memaafkan wanita itu.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Video Neymar Bersama Wanita di Hotel Benarkan Ada Pemerkosaan?

Sarri : Jika Pindah ke Juventus, Aku Bukan Pengkhianat Napoli

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos