Permintaan Mesut Ozil kepada Suporter Arsenal

Permintaan Mesut Ozil kepada Suporter Arsenal

TVONESPORT – Mesut Ozil meminta suporter Arsenal untuk tetap memberikan dukungan kepada klub tersebut. Permintaan tersebut dilontarkan Ozil setelah Arsenal bermain imbang ketika melawan Watford. Arsenal mengakhiri laga melawan Watford dengan skor 2-2. Padahal, The Gunners sudah unggul dua gol pada babak pertama. Hasil itu tak disikapi dengan baik oleh suporter. Namun, Ozil meminta suporter

TVONESPORT – Mesut Ozil meminta suporter Arsenal untuk tetap memberikan dukungan kepada klub tersebut. Permintaan tersebut dilontarkan Ozil setelah Arsenal bermain imbang ketika melawan Watford.

Arsenal mengakhiri laga melawan Watford dengan skor 2-2. Padahal, The Gunners sudah unggul dua gol pada babak pertama.

Hasil itu tak disikapi dengan baik oleh suporter. Namun, Ozil meminta suporter untuk membantu klub saat berada pada masa sulit.

“Kami membuang dua poin. Penampilan kami sangat tidak maksimal pada babak kedua,” ujar Ozil.

“Pada akhirnya, kami harus puas dengan hasil imbang.”

“Kami pastikan kalau Arsenal akan bangkit. Kami ingin agar suporter tetap memberi dukungan kepada Arsenal,” ungkap Ozil.

Laga melawan Watford menjadi penampilan perdana Mesut Ozil pada Premier League 2019-20. Ia telah kembali berlatih secara penuh bersama skuat utama Arsenal setelah mengalami kendala fisik.

Dua pemain yang menjadi sorotan saat Arsenal berhadapan dengan Watford adalah Sokratis Papastathopouls dan David Luiz. Dua bek tengah Arsenal dianggap melakukan kesalahan yang mengakibatkan Arsenal gagal menang.

Kesalahan dari Papastathopulos membuat Watford bisa mencetak gol pertama, sedangkan pelanggaran David Luiz di kotak pertahanan membuat wasit menunjuk titik putih.

Kondisi itu membuat manajemen harus menyiapkan dana belanja lagi untuk mendatangkan bek tengah berkualitas. Arsenal selalu mengalami masalah di posisi bek tengah karena tak kunjung mendapat pemain yang bisa diandalkan.

Selain Papastathopoulos dan David Luiz, Arsenal hanya memiliki Shkodran Mustafi yang memiliki pengalaman tak hanya di Inggris.

Baca Juga:

Tammy Abraham Menyamai Catatan Cristiano Ronaldo di Premier League
Pujian Arrigo Sacchi untuk Arsene Wenger dan Premier League

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos