Penolakan Jurgen Klopp dan James Milner kepada Kapten Liverpool pada Final Liga Champions

Penolakan Jurgen Klopp dan James Milner kepada Kapten Liverpool pada Final Liga Champions

TVONESPORT – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengakui kalau ia mendapat penolakan dari Jurgen Klopp dan James Milner setelah klub tersebut menjadi juara Liga Champions. Henderson meminta Milner dan Klopp untuk ikut mengangkat trofi pada malam tersebut. “Saya meminta James Milner dan Jurgen Klopp untuk bersama-sama mengangkat trofi. Namun mereka menolaknya, mereka mengatakan kalau saya adalah

TVONESPORT – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengakui kalau ia mendapat penolakan dari Jurgen Klopp dan James Milner setelah klub tersebut menjadi juara Liga Champions. Henderson meminta Milner dan Klopp untuk ikut mengangkat trofi pada malam tersebut.

“Saya meminta James Milner dan Jurgen Klopp untuk bersama-sama mengangkat trofi. Namun mereka menolaknya, mereka mengatakan kalau saya adalah kapten Liverpool, jadi saya harus mengangkatnya,” ujar Henderson.

“Saya tahu saya memakai ban kapten pada laga tersebut. Namun, James juga menggunakan kapten selama saya tidak bermain.”

“James Milner adalah pemain paling senior di ruang ganti. Ia sudah pernah memenangi trofi. Saya rasa Liverpool akan berbeda jika tidak ada Milner.”

“James dan Jurgen harusnya ikut bersama saya. Karena mereka berdua adalah sosok paling penting di Liverpool,” ungkap Henderson.

Jordan Henderson telah membela Liverpool sejak 2011 setelah diboyong dari Sunderland. Perjalanan kariernya di Liverpool tidak selalu mulus, karena ia banyak mendapat kritikan dari suporter klub.

Namun, Henderson bisa membuktikan kualitasnya kalau ia pantas menjadi suksesor Steven Gerrard sebagai kapten Liverpool.

Jordan Henderson mengakui kalau ia merasa bangga bisa masuk dalam daftar kapten Liverpool yang mengangkat trofi Liga Champions. Namun, ia merasa kalau keberhasilan itu adalah usaha keras seluruh tim, bukan hanya dirinya saja.

“Saya selalu mengatakan kalau saya hanya sebagai wakil saja ketika mengangkat trofi. Saya tidak merasa kalau saya adalah pemain besar di Liverpool.”

“Semuanya adalah karena usaha keras dari seluruh tim. Mereka semua pantas mendapat rasa hormat, tidak hanya saya saja,” ungkap Henderson.

Baca Juga:

Kritikan Tajam Paul Ince untuk 4 Pemain Manchester United
Rob Holding Jadi Kandidat Kapten Arsenal

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos