Pengurus Pusat The Jakmania Akan Mencari Pelaku Perusakan Mobil Pelatih Persija

Pengurus Pusat The Jakmania Akan Mencari Pelaku Perusakan Mobil Pelatih Persija

TVONESPORT – Mobil pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, diduga dirusak oleh oknum suporter, The Jakmania, setelah pertandingan pekan ke-13 Shopee League 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8/2019). Oknum The Jakmania itu diduga kesal karena Banuelos masih gagal membuat Persija Jakarta keluar dari jurang degradasi. Selain itu, hasil 1-1 melawan Bhayangkara FC adalah

TVONESPORT – Mobil pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, diduga dirusak oleh oknum suporter, The Jakmania, setelah pertandingan pekan ke-13 Shopee League 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8/2019).

Oknum The Jakmania itu diduga kesal karena Banuelos masih gagal membuat Persija Jakarta keluar dari jurang degradasi. Selain itu, hasil 1-1 melawan Bhayangkara FC adalah hasil imbang ketiga berturut-turut untuk tim ibu kota saat bermain di kandang.

“Iya benar (ada perusakan terhadap mobil Banuelos). Sudah kelewatan ini. Tidak ada suporter yang ingin menyakiti timnya sendiri,” kata Diky Budi Ramadhan, Sekretaris Jenderal (Sekum) Pusat Eksekutif (PP) dari The Jakmania, Minggu (11/8/2019)).

Menurut informasi yang diterimanya, Diky mengatakan, mobil Banuelos menjadi incaran pendukung ketika berusaha meninggalkan Stadion Patriot. Kebetulan pada waktu itu, sekelompok massa The Jakmania masih belum kembali ke rumah karena mereka sedang menunggu bus yang membawa Ismed Sofyan dkk keluar dari stadion.

“Kabarnya saat mobil keluar Stadion Patriot. Jelas akan kami tindak tegas,” kata Diky.

Sebelum berita tentang kerusakan mobil Banuelos beredar, Jakmania melakukan demonstrasi ketika skuad Persija Jakarta pulang. Bus yang membawa tim berjuluk Macan Kemayoran sempat dicegat oleh sejumlah pendukung.

Diky menjelaskan PP The Jakmania tidak akan tinggal diam dengan kejadian ini. Dia mengatakan akan mencari pelaku perusakan mobil.

“Kami akan cari tahu siapa yang melakukan perusakan itu, karena tidak begitu caranya (memprotes),” imbuh Diky.

“Hal yang kebablasan. Kritik emosi bukan seperti itu caranya. The Jakmania harusnya lebih pintar,” tuturnya.

Baca Juga:

Kegembiraan Madura United Curi Poin di Markas Persebaya Meski Tanpa Pemain Asing
Aremania Rela Lembur demi Membentangkan Bendera di Stadion Tuah Pahoe

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos