Pemain Real Madrid Complaint Hazard Pakai Nomor 7

Pemain Real Madrid Complaint Hazard Pakai Nomor 7

TVOne Sport – Sebuah kontroversi muncul di Real Madrid kurang dari seminggu setelah Eden Hazard bergabung. Beberapa pemain Madrid tidak setuju dengan Hazard menggunakan nomor tujuh. Bintang sepak bola Belgia itu ditandatangani oleh Madrid dari Chelsea dengan tebusan 100 juta euro (Rp. 1,6 triliun) pada hari Jumat (07/06/19). Hazard mungkin secara resmi diperkenalkan ke publik

TVOne Sport Sebuah kontroversi muncul di Real Madrid kurang dari seminggu setelah Eden Hazard bergabung. Beberapa pemain Madrid tidak setuju dengan Hazard menggunakan nomor tujuh.

Bintang sepak bola Belgia itu ditandatangani oleh Madrid dari Chelsea dengan tebusan 100 juta euro (Rp. 1,6 triliun) pada hari Jumat (07/06/19). Hazard mungkin secara resmi diperkenalkan ke publik Santiago Bernabeu minggu ini, bersama dengan Luka Jovic.

Di Madrid, Hazard diyakini mengenakan seragam nomor 7. Itu artinya pemilik nomor saat ini, Mariano Diaz harus mencari nomor lain yang bisa digunakan musim depan.

Laporan Diario Gol mengungkapkan bahwa pemberian nomor 7 untuk Hazard digugat oleh beberapa pemain bintang Madrid termasuk kapten Sergio Ramos.

Menurut Ramos, memaksa pemain Spanyol untuk mengubah angka tidak menghormati Mariano. Meski begitu, Hazard diproyeksikan menjadi salah satu pemain paling penting El Real di musim baru.

Hazard berhasil memenangkan dua medali Liga Premier dan Liga Eropa, satu Piala FA dan Piala Liga selama tujuh tahun di Chelsea. Pesepakbola berusia 28 tahun itu diprediksi akan bisa menggantikan lubang yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo.

Madrid mengalami kemunduran sejak Ronaldo pergi musim panas lalu. Los Blancos gagal total setelah menyelesaikan musim 2018/2019 tanpa gelar tunggal.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Ke Real Madrid, Hazard Diingatkan Rumput Tetangga Tidak Selalu Hijau

Eden Hazard Sudah Pegang Jersey Real Madrid

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos