Pemain MU Badai Cedera Karena Strategi Solskjaer

Pemain MU Badai Cedera Karena Strategi Solskjaer

TVOne Sport – Badai cedera sedang mendatangi Manchester United. Bertumbangannya para pemain diduga disebabkan oleh pendekatan strategi yang dipilih Ole Gunnar Solskjaer. “Itu mungkin saling berkaitan,” ucap Ole Gunnar Solskjaer ketika ditanya wartawan apakah badai cedera pemain yang dialami oleh Manchester United terkait dengan taktik pressing yang diterapkan dan peningkatan intensitas permainan. Diberitakan sebelumnya, Manchester

TVOne Sport – Badai cedera sedang mendatangi Manchester United. Bertumbangannya para pemain diduga disebabkan oleh pendekatan strategi yang dipilih Ole Gunnar Solskjaer.

“Itu mungkin saling berkaitan,” ucap Ole Gunnar Solskjaer ketika ditanya wartawan apakah badai cedera pemain yang dialami oleh Manchester United terkait dengan taktik pressing yang diterapkan dan peningkatan intensitas permainan.

Diberitakan sebelumnya, Manchester United terancam kehilangan 10 pemain karena cedera untuk pertandingan dengan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris malam nanti. Beberapa pemain yang absen adalah pilar utama The Red Devils.

Ander Herrera, Juan Mata, dan Jesse Lingard cedera pada babak pertama duel MU dengan Liverpool. Pada pertandingan yang sama Marcus Rashford juga mengalami masalah dengan kebugarannya. Sebelumnya Anthony Martial dan Nemanja Matic juga telah menepi.

“Saat Anda melakukan perubahan, apakah Anda menunggu hingga pramusim dan berpikir hasil yang didapat akan berubah dengan tidak meminta pemain untuk terus berlari? Atau Anda memilih memulainya sekarang dan menuntut mereka untuk meningkatkan intensitas dan menunjukkan bagaimana kami sebenarnya ingin bermain?”

“Tentu saja Anda melihat pilihan yang saya buat. Saya memilih kami bermain sebagaimana kami bermain. Dan jika Anda ingin menjadi bagian dari Manchester United, yang kuatlah yang akan bertahan, bukankah benar begitu?” tegas Solskjaer.

Dibanding ketika dilatih Jose Mourinho, Manchester United di bawah Solskjaer mengalami banyak perubahan. MU berubah menjadi tim yang cair, punya tempo permainan lebih tinggi, dan yang punya inisiastif menyerang. MU juga selalu mencoba mendikte permainan melalui aliran bola cepat.

TVOne Sport

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos