Pemain Manchester United Berlatih Di Rumah

Pemain Manchester United Berlatih Di Rumah

WWW.TVONESPORT.COM – Dengan nasehat dari Pemerintah Inggris, Para pemain Manchester United pun berlatih dirumah setelah sesi latihan pada hari selasa tanggal 17-3-2020 di batalkan. Berdasarkan kabar dari Daily Mail walaupun kompetisi Liga Inggris di tunda, para pemain Manchester United di jadwalkan untuk kembali berlatih di Carrington pada hari selasa tanggal 17-3-2020 akan tetapi pemerintah Inggris telah

WWW.TVONESPORT.COM – Dengan nasehat dari Pemerintah Inggris, Para pemain Manchester United pun berlatih dirumah setelah sesi latihan pada hari selasa tanggal 17-3-2020 di batalkan.

Berdasarkan kabar dari Daily Mail walaupun kompetisi Liga Inggris di tunda, para pemain Manchester United di jadwalkan untuk kembali berlatih di Carrington pada hari selasa tanggal 17-3-2020 akan tetapi pemerintah Inggris telah memberikan nasehat baru agar warganya lebih baik beraktivitas di rumah pada hari senin yang lalu tanggal 16-3-2020.

Dengan begitu, Manchester United yang berencana untuk melanjutkan latihan kembali memberitahukan pemainnya bahwa rencana tersebut di batalkan sesuai nasehat dari pemerintah Inggris.

Berikut pernyataan klub mengatakan “Terkait dengan nasehat pemerintah dan perkembangan situasi, tim belum akan kembali latihan.”

Ditambah lagi bahwa semua pemain dari team utama sampai akademi berbagai usia akan di berikan program latihan yang bisa mereka lakukan sendiri di rumah. Para staf pada pulsat latihan dan Old Trafford juga di harapkan agar sebisa mungkin bekerja di rumah.

 

Dibaca juga :

Sepertiga Dari Klub Valencia Fc Diperkirakan Positif Terkena Virus Corona

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos