Pemain Liga Spanyol di Tangkap Polisi Akibat Pengaturan Skor, Ada Mantan Pemain Real Madrid

Pemain Liga Spanyol di Tangkap Polisi Akibat Pengaturan Skor, Ada Mantan Pemain Real Madrid

TVONESPORT – Sejumlah pemain Divisi Pertama dan Divisi Dua ditangkap di Spanyol dengan tuduhan menetapkan skor, pencucian uang, dan korupsi. Sejumlah pemain Divisi utama (LaLiga) dan Divisi II (Divisi Segunda) Liga Spanyol dilaporkan ditangkap karena membentuk organisasi kriminal karena menentukan skor. Meskipun dilaporkan sedang melakukan penyelidikan terbuka, rincian mengenai kasus tersebut belum terungkap. Namun, diketahui siapa

TVONESPORT – Sejumlah pemain Divisi Pertama dan Divisi Dua ditangkap di Spanyol dengan tuduhan menetapkan skor, pencucian uang, dan korupsi.

Sejumlah pemain Divisi utama (LaLiga) dan Divisi II (Divisi Segunda) Liga Spanyol dilaporkan ditangkap karena membentuk organisasi kriminal karena menentukan skor.

Meskipun dilaporkan sedang melakukan penyelidikan terbuka, rincian mengenai kasus tersebut belum terungkap. Namun, diketahui siapa pelaku yang ditangkap terkait dengan kasus tersebut.

Mereka adalah mantan pemain Real Madrid Raul Bravo, pemain Real Valladolid, Borja Fernandez, pemain Getafe, Samuel Saiz Alonso, pemain Deportivo La Coruna, Inigo Lopez Montana dan Carlos Aranda, yang telah memutuskan pensiun.

Selain para pemain, Presiden klub Huesca, Agustin Lasaosa dan Kepala Tim Medis Huesca, Juan Carlos Galindo Lanuza, juga ditangkap. Menurut laporan, semua tersangka dituduh menjadi anggota organisasi kriminal, korupsi, dan pencucian uang. Investigasi dilakukan pada sejumlah pertandingan yang diduga diatur pada musim 2016-2017 dan 2017-2018.

Sementara itu, Polisi sedang mencari kantor klub Huesca, yang baru saja diturunkan ke Divisi Segunda pada akhir musim 2018-2019, yang sebelumnya dipromosikan pada musim 2017-2018. Selain itu, dilaporkan bahwa mereka juga menggeledah rumah Borja Fernandez di Valladolid.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Valencia Juara Copa del Rey, Kalahkan Barcelona 2-1

Final Copa del Rey: Valencia Tidak Takut Dengan Lionel Messi

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos