Pelatih PSS Sleman Beri Selamat Atas Lolosnya Persija ke Perempat Final

Pelatih PSS Sleman Beri Selamat Atas Lolosnya Persija ke Perempat Final

TVOne Sport – Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro memberikan selamat kepada Persija Jakarta. Macan Kemayoran lolos ke babak perempatfinal Piala Presiden tahun 2019. Persija melaju usai membungkam PSS dengan skor 2 – 0 pada laga pamungkas penyisihan grup. Tim asuhan Ivan Kolev juga lolos sebagai juara Grup D. “Selamat untuk Persija telah lolos ke babak

TVOne Sport – Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro memberikan selamat kepada Persija Jakarta. Macan Kemayoran lolos ke babak perempatfinal Piala Presiden tahun 2019.

Persija melaju usai membungkam PSS dengan skor 2 – 0 pada laga pamungkas penyisihan grup. Tim asuhan Ivan Kolev juga lolos sebagai juara Grup D.

“Selamat untuk Persija telah lolos ke babak berikutnya,” kata Seto setelah pertandingan, di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada hari Jumat (15/03/19).

Seto melihat jalannya pertandingan berlangsung dengan sangat menarik. Meskipun dua gol bersarang di gawang Ega Rizky Pramana, namun dia menilai anak asuhnya memberikan perlawanan yang cukup ketat kepada Ismed Sofyan dkk.

“Pertandingan sangat menarik dari awal hingga akhir tempo tinggi karena kedua tim ingin memenangkan pertandingan. Kita punya banyak kesempatan, tapi sayang nyaris karena ada beberapa pemain yang mengalami cidera, sedikit pengaruhi kita. Tapi secara keseluruhan tim permainan cukup lumayan,” imbuhnya.

Persija memenangkan pertandingan lewat sepasang gol Bruno Matos pada menit ke-59 dan 85. Hasil ini membuat Persija keluar sebagai juara Grup D dengan perolehan poin 7 dari 3 pertandingan. Poinnya sama dengan Madura United, namun Persija unggul produktivitas gol. Sedangkan Madura United lolos dengan status runner up terbaik.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Arema Pesta Gol Ke Gawang Persita 6-1

PSM Makassar vs Persipura Jayapura Piala Presiden 2019

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos