Pelatih Persib Berharap Tak Ada Lagi Insiden yang Mengancam Pemain

Pelatih Persib Berharap Tak Ada Lagi Insiden yang Mengancam Pemain

TVONESPORT – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berharap aparat mengusut tuntas insiden pelemparan batu ke bus rombongan Persib oleh oknum suporter hingga melukai dua pemain, Omid Nazari dan Febri Hariyadi. Agar oknum pelaku itu merasa malu dengan apa yang dilakukannya. “Saya yakin kedua orangtua mendidik dia (oknum itu) di lingkungan yang bagus dan saling mencintai

TVONESPORT – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berharap aparat mengusut tuntas insiden pelemparan batu ke bus rombongan Persib oleh oknum suporter hingga melukai dua pemain, Omid Nazari dan Febri Hariyadi.

Agar oknum pelaku itu merasa malu dengan apa yang dilakukannya.

“Saya yakin kedua orangtua mendidik dia (oknum itu) di lingkungan yang bagus dan saling mencintai satu sama lain,” ucap Robert Alberts di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (16/9/2019).

Robert menegaskan, siapapun harus peduli dengan insiden tersebut dan menyudahi agar tidak terulang kembali di sepak bola Indonesia.

“Saya melihat di media sosial banyak orang yang mulai berbicara soal balas dendam dan pembalasan. Tapi saya katakan tidak boleh terjadi dan tidak akan terjadi. Kami tidak akan melakukan pembalasan, kami adalah Persib, klub sepak bola dan tidak ada rencana untuk balas dendam,” tegas Robert.

Robert berharap hal buruk seperti kemarin tidak terjadi lagi tapi semua suporter harus benar mencintai sepak bola, terutama suporter Persib harus benar-benar mencintai Persib Bandung.

Robert meminta semus suporter saling respek, apalagi sebagai sesama warna Indonesia.

“Kami tidak ingin ada aksi pembalasan. Kami hanya bicara pertandingan yang fairplay dan semua menikmatinya. Jika kalian suporter sepak bola, dukung tim sendiri dan menghormati tim lawan,” ujar Robert lagi.

Robert menambahkan, atmosfer sepak bola Indonesia sangat bagus, tapi harus diwarnai dengan cara yang positif.

“Jadi soal itu insiden itu, saya katakan sudahi saja dan tidak ada pembalasan, tapi saling respek satu sama lain,” ucap pelatih Persib Bandung asal Belanda ini.

Baca Juga:

Persib Bantah Rumor Mendatangkan Irfan Bachdim
Semen Padang Merekrut Pelatih Portugal Berlisensi UEFA Pro

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos