Paul Pogba Menghilang Lagi

Paul Pogba Menghilang Lagi

TVOne Sport – Paul Pogba mendadak mengalami penurunan performa. Tidak ada gol dan assist dalam tujuh pertandingan terakhir, ada apa dengan Pogba? Sejak Ole Gunnar Solskjaer melatih Manchester United pada pertengahan Desember silam, Pogba menjadi salah satu pemain yang paling meroket performanya. Gelandang Prancis ini mampu membuat sebanyak 9 gol dan 6 assists dari 12

TVOne Sport – Paul Pogba mendadak mengalami penurunan performa. Tidak ada gol dan assist dalam tujuh pertandingan terakhir, ada apa dengan Pogba? Sejak Ole Gunnar Solskjaer melatih Manchester United pada pertengahan Desember silam, Pogba menjadi salah satu pemain yang paling meroket performanya.

Gelandang Prancis ini mampu membuat sebanyak 9 gol dan 6 assists dari 12 pertandingan awal Solskjaer sebagai manajer MU. Namun, penurunan performa terjadi pada Pogba sejak membuat satu assist saat MU mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3 – 1 pada akhir Februari lalu, Pogba gagal berkontribusi dengan bagus di atas lapangan.

Ia gagal mencetak gol maupun assist saat MU menghadap Southampton, Arsenal, Wolves, Watford, dan terakhir pada hari Rabu (03/04) dinihari WIB tadi saat kembali dikalahkan oleh Wolves dengan skor 1 – 2. Itu belum termasuk dua pertandingan bersama dengan timnas Prancis di jeda internasional, di mana Pogba juga tidak memberikan andil.

Solskjaer mulai angkat bicara soal ini. Dia tidak terlalu ambil pusing dengan apa yang terjadi dengan gelandang berusia 26 tahun itu.

“Dia bisa dengan mudah menciptakan assist setelah kombinasi dengan Romelu Lukaku. Pada akhirnya itu hanyalah sebuah angka saja,” tutur Solskjaer.

“Pogba bekerja keras seperti pemain lain di tim. Kadang hanya tidak berhasil saja,” tambah dia.

Pogba mau tak mau harus mengembalikan performa terbaiknya. Karena MU ditunggu dua pertandingan yang penting di sisa musim ini yaitu kontra Manchester City dan Chelsea yang akan berperan penting untuk finis empat besar. Saat ini MU tertahan di posisi kelima dengan perolehan 61 poin.

TVOne Sport

Baca Juga :

Pegang Puncak Klasemen, Liverpool Tidak Tertekan

Solskjaer Jadi Angin Segar Untuk Manchester United

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos