Patrich Wanggai Dilaporkan Atas Dugaan Penganiayaan

Patrich Wanggai Dilaporkan Atas Dugaan Penganiayaan

TVOne Sport – Pemain Kalteng, Putra Patrich Wanggai dilaporkan ke Polda Daerah Istimewa Yogyakarta atas dugaan adanya penganiayaan. Itu setelah dia harus terlibat keributan di sebuah bar. “Kami melaporkan Patrich Wanggai atas dugaan penganiayaan pada tanggal 11 April 2019,” kata kuasa hukum korban, Alam Dikorama pada hari Sabtu (20/04/19). Alam menjelaskan bahwa kliennya yang bernama

TVOne Sport Pemain Kalteng, Putra Patrich Wanggai dilaporkan ke Polda Daerah Istimewa Yogyakarta atas dugaan adanya penganiayaan. Itu setelah dia harus terlibat keributan di sebuah bar.

“Kami melaporkan Patrich Wanggai atas dugaan penganiayaan pada tanggal 11 April 2019,” kata kuasa hukum korban, Alam Dikorama pada hari Sabtu (20/04/19).

Alam menjelaskan bahwa kliennya yang bernama Lalu Dhimas Ajie Dwiatmaja (32), warga Kota Yogya menjadi korban penganiayaan oleh Patrich. Padahal saat itu kliennya hendak melerai rekannya dan Patrich yang sedang terlibat ribut-ribut.

Insiden tersebut terjadi di depan sebuah bar di kawasan Demangan, Depok pada hari Kamis (11/04) sekitar pukul 03.00. Akibatnya, Dhimas mengalami luka di bagian wajahnya sehingga harus dilarikan ke RS Bethesda dan mendapatkan perawatan selama tiga hari.

“Korban padahal tidak tahu apa-apa dan dia hanya berusaha melerai keributan antara temannya dan Patrich. Tapi dia malah dipukul wajahnya hingga pingsan dan kemudian Patrich langsung kabur,” jelas Alam.

Setelah itu Patrich sempat mendatangi rumah sakit dan melakukan permintaan maaf kepada korban. Patrich juga menyampaikan bahwa dirinya akan menanggung seluruh biaya pengobatan korban.

“Jika ingin damai silakan saja, tapi laporan sudah masuk ke kepolisian. Kita akan tetap hormati proses hukum yang sedang berjalan,” imbuh Alam.

Dimintai konfirmasi yang terpisah, Kabid Humas Polda DIY AKBP Yuliyanto membenarkan adanya laporan kepada Patrich Wanggai. Saat ini laporan masih dilakukan pendalaman.

“Benar, laporan sudah masuk dan masih didalami anggota Direktorat Krimum,” jelasnya.

Patrich saat ini di Yogya dalam rangka mengikuti training camp Kalteng Putra untuk menyambut pertandingan selanjutnya Liga 1 2019.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Rayakan HUT ke-52, Persela Bongkar Ambisi Juara Liga 1

Tampil Heroik di Final, Arema Berjaya

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos