Para Pemain Menentang Rencana Dari Laliga Mengenai Latihan Tertutup

Para Pemain Menentang Rencana Dari Laliga Mengenai Latihan Tertutup

WWW.TVONESPORT.COM – Para pemain mentang rencana yang diberikan pihak Laliga untuk melakukan latihan tertutup dikarenakan menurut pendapat para pemain hal tersebut terlalu beresiko. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Spanyol sudah memiliki 208,389 jumlah kasus Virus corona dengan 21,717 di antaranya sudah meninggal dunia, 85,915 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona

WWW.TVONESPORT.COM – Para pemain mentang rencana yang diberikan pihak Laliga untuk melakukan latihan tertutup dikarenakan menurut pendapat para pemain hal tersebut terlalu beresiko.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Spanyol sudah memiliki 208,389 jumlah kasus Virus corona dengan 21,717 di antaranya sudah meninggal dunia, 85,915 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 100,757 sisanya dinyatakan positif terkena Vijrus Corona.

Walaupun situasi di Spanyol belum menunjukkan perkembangan yang membaik, pihak dari Laliga masih berkeinginan untuk melanjutkan kompetisi musim ini dan di tambah Presiden Laliga  sudah mengungkapkan bahwa klub bisa rugi hingga 1 miliar Euro jika kompetisi musim ini tidak dilanjutkan.

Pihak Laliga di kabarkan juga sudah menyusun rencana untuk para pemain agar dapat kembali latihan dalam waktu dekat ini yang dimana para pemain akan di rencanakan untuk bermain dalam sebuah camp tertutup.

Akan tetapi rencana yang disusun Laliga ini ditentang oleh para pemain yang bergabung di Asosiasi Pemain Sepakbola Spanyol (AFE). keputusan tersebut di ambil setelah rapat yang diadakan oleh kapten dari 42 tim yang berlaga di dua divisi teratas Liga Spanyol pada hari selasa tanggal 21-4-2020.

Asosiasi Pemain Sepakbola Spanyol (AFE) juga menegaskan bahwa para pemain tidak akan ikut berlatih sampai pemerintah Spanyol memberikan izin untuk melakukannya di karenakan mereka menilai kesehatan para pemain adalah hal terpenting saat ini.

Berikut adalah isis pernyataan dari Asosiasi Pemain Sepakbola Spanyol (AFE) “Kesehatan para pemain adalah hal yang masih diperdebatkan. Namun untuk saat ini, hal tersebut tak bisa diganggu gugat. Kami yakin mereka akan berupaya mendapat persetujuan dari Kementrian Kesehatan dan Dewan Olahraga Spanyol agar kegiatan olahraga bisa kembali digulirkan. Kami para pemain paham bahwa perkataan mereka selalu harus didengar setiap saat. Namun, mengenai kamp latihan jika perlu kami harus terus bertentangan dengan mereka.”

 

Dibaca juga :

Barcelona Menjual Hak Penamaan Camp Nou

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos