Para Pemain Akan Dites Virus Corona Mulai Hari Senin

Para Pemain Akan Dites Virus Corona Mulai Hari Senin

WWW.TVONESPORT.COM – Pemerintah Spanyol telah memberikan izin agar semua pemain LaLiga menjalankan test virus corona yang akan dimulai pada hari senin tanggal 4-5-2020. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Spanyol sudah memiliki 213,435 jumlah kasus Virus corona dengan 24,543 di antaranya sudah meninggal dunia, 112,050 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona

WWW.TVONESPORT.COMPemerintah Spanyol telah memberikan izin agar semua pemain LaLiga menjalankan test virus corona yang akan dimulai pada hari senin tanggal 4-5-2020.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Spanyol sudah memiliki 213,435 jumlah kasus Virus corona dengan 24,543 di antaranya sudah meninggal dunia, 112,050 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 76,842 sisanya dinyatakan positif terkena Vijrus Corona.

Berdasarkan info dari Guardian, Pemertintah Spanyol telah membuat protokol kesehatan untuk olahraga yang bisa di anggap izin untuk LaLiga melakukan tes kepada para pemain. Keputusan tersebut di ambil dari pertemuan gugus tugas yang di pimpin oleh Dewan Olahraga Tertinggi (CSD) yang dalam kesepakatan tersebut di hadiri juga perwakilan dari liga, federasi, asosiasi pemain, perwakilan dari beberapa klub, serta badan olahraga lainnya.

Mereka semua menyetujui protokol tersebut yang akan masuk dalam rencana empat fase pemerintah Spanyol untuk melonggarkan aturan dari lockdown. Sebelumnya pemerintah Spanyol juga telah mengizinkan masyarakat untuk berolahraga di luar rumah mulai dari 2 Mei diikuti syarat-syarat yang ketat. Laliga juga berencana untuk melakukan latihan mulai minggu depan.

Dengan izin tersebut, dokter klub laliga dapat melakukan test yang akan di lakukan mulai dari hari senin tanggal 4-5-2020 dan apabila sudah di tes makan para pemain sudah bisa kembali melakukan latihan mulai minggu depannya.

Protokol latihan tersebut akan di buat menjadi bertahap, mulai dari berlatih individu, berkelompok kecil (maksimal 8 orang), dan terakhir full team selama dua minggu. Jika sudah melewati keempat tahap itu, LaLiga bisa membahas kelanjutan kompetisi, yang sejauh ini direncanakan digelar pada Juli.

 

Dibaca juga :

Tottenham Akan Menyusul Arsenal Yang Sudah Kembali Latihan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos