Para klub Serie A Bisa Melakukan Latiham Team Kembali Pada Tanggal 18 Mei

Para klub Serie A Bisa Melakukan Latiham Team Kembali Pada Tanggal 18 Mei

WWW.TVONESPORT.COM – Pemerintah Italia telah menyatakan bahwa latihan individu bisa di lakukan kembali pada tanggal 4 Mei dan latihan team pada tanggal 18 Mei. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 197,675 jumlah kasus Virus corona dengan 26,644 di antaranya sudah meninggal dunia, 64,928 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus

WWW.TVONESPORT.COMPemerintah Italia telah menyatakan bahwa latihan individu bisa di lakukan kembali pada tanggal 4 Mei dan latihan team pada tanggal 18 Mei.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 197,675 jumlah kasus Virus corona dengan 26,644 di antaranya sudah meninggal dunia, 64,928 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 106,103 sisanya dinyatakan positif terkena Vijrus Corona.

Dengan Italia yang sudah memasuki tahap pertama dalam pelepasan status lockdown, akan ada dampak baik yang akan terasa salah satu nya adalah di sepak bola.

Giuseppe Conte yang merupakan Perdana Menteri Italia telah memberikan pernyataan bahwa latihan individu sudah bisa kembali di lakukan pada tanggal 4 Mei yang akan datang dan akan di susul dengan latihan team pada tanggal 18 Mei, walaupun begitu pernyataan resmi mengenai kelanjutan dari Liga Italia masih belum ada.

Giuseppe Conte mengatakan “Para pemain bisa melakukan latihan individu mulai 4 Mei, lalu secara berkelompok mulai 18 Mei, kemudian kami akan mengevaluasi apakah ada kondisi-kondisi yang memungkinkan untuk menyelesaikan musim.”

“Sekarang ini, kita perlu menuntaskan semua diskusi untuk memastiakn bahwa kalau kita mencapai tahap itu, kita akan melakukannya dengan sungguh aman. Kita ini bergairah soal olahraga dan tentu tak ingin atlet-atlet kita sakit. Saya begitu senang dengan sepakbola. Seperti banyak orang Italia lainnya, saya pada awalnya merasa aneh kompetisi bisa terganggu atau ditangguhkan. Tapi rasanya bahkan penggemar paling gila pun memahami bahwa tidak ada alternatif.”

 

Dibaca juga :

Opini Claudio Ranieri Mengenai Wabah COVID-19

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos