Pamer Foto Pribadi Wanita, Neymar Diselidiki Polisi

Pamer Foto Pribadi Wanita, Neymar Diselidiki Polisi

TVOne Sport – Kasus dugaan pemerkosaan Neymar memasuki fase baru. Pemain Paris Saint-Germain kini telah diselidiki karena ia juga memamerkan foto kenalannya di Instagram. Neymar tersandung kasus dugaan memperkosa seorang wanita. Orang Brasil itu dilaporkan memperkosa wanita yang dikenalnya di Instagram di sebuah hotel di Paris, 15 Mei 2019. Neymar, berdasarkan dokumen kepolisian yang diungkapkan

TVOne Sport Kasus dugaan pemerkosaan Neymar memasuki fase baru. Pemain Paris Saint-Germain kini telah diselidiki karena ia juga memamerkan foto kenalannya di Instagram.

Neymar tersandung kasus dugaan memperkosa seorang wanita. Orang Brasil itu dilaporkan memperkosa wanita yang dikenalnya di Instagram di sebuah hotel di Paris, 15 Mei 2019.

Neymar, berdasarkan dokumen kepolisian yang diungkapkan oleh UOL Sport, dipanggil untuk membawa kenalan wanitanya ke hotel, mabuk dan bertindak kasar pada wanita itu sebelum memaksanya melakukan hubungan seks.

Neymar kemudian membantah tuduhan itu. Melalui video di akun Instagram-nya, pemain termahal di dunia menjelaskan kronologinya untuk bisa mengenal wanita itu dengan menunjukkan bukti percakapannya di Whatsapp yang juga berisi foto-foto seksi pada wanita.

Dilaporkan oleh Marca, Neymar sekarang diselidiki karena foto yang ditampilkan. Polisi dilaporkan datang langsung ke Granja Comary, tempat Neymar berlatih bersama tim nasional Brasil menjelang Copa America 2019.

Neymar dilaporkan tidak berada di lokasi ketika Polisi tiba dan akan segera memanggilnya. Seorang petugas menjelaskan, polisi ingin memeriksa bukti yang Neymar tunjukkan dan menyita ponselnya.

“Kami ingin mendapatkan akses ke materi yang dimiliki Neymar, bukan hanya video yang diedit,” kata seorang penyelidik.

Sekarang kasingnya masih bergulir. Selain menjelaskan melalui Instagram, Neymar juga seharusnya membuat pernyataan di situs resminya. Mantan pemain Santos dan Barcelona itu dianggap hanya diperas oleh pengacara yang mewakili di wanita.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Lionel Messi Jadi Top Skor Liga Champions Musim 2018/2019

Jadi Pemenang Liga Champions, Liverpool Kantongi Rp 1,7 Triliun

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos