Pakai Umpan Satu-Dua, Indonesia Dipuji Pelatih Vietnam

Pakai Umpan Satu-Dua, Indonesia Dipuji Pelatih Vietnam

TVOne Sport – Indonesia memang tidak diunggulkan ketika menghadapi Vietnam. Namun pelatih Vietnam, Park Hang-seo menilai Indonesia adalah lawan yang tangguh karena memiliki permainan 1-2 yang cukup bagus. Duel antara kedua tim akan berlangsung di My Dinh Stadium pada hari Minggu (23/03/19) malam WIB pada pertandingan kedua Kualifikasi Piala Asia U-23 tahun 2020. Vietnam datang

TVOne Sport – Indonesia memang tidak diunggulkan ketika menghadapi Vietnam. Namun pelatih Vietnam, Park Hang-seo menilai Indonesia adalah lawan yang tangguh karena memiliki permainan 1-2 yang cukup bagus.

Duel antara kedua tim akan berlangsung di My Dinh Stadium pada hari Minggu (23/03/19) malam WIB pada pertandingan kedua Kualifikasi Piala Asia U-23 tahun 2020. Vietnam datang dengan modal kemenangan 6 – 0. Di sisi lain, Garuda Muda baru dilibas oleh Thailand dengan skor 0 – 4.

Meski Indonesia kalah telak, Hang-seo masih mewaspadai permainan taktis indonesia, terlebih lagi dalam hal umpan satu-dua.

“Indonesia memiliki kecepatan, main bola panjang, dan umpan satu-dua sentuhannya cukup bagus. Mereka juga ada beberapa pemain yang terlihat berbeda,” ujar Park.

Setelah melawan Indonesia, Vietnam akan menantang Thailand. Tim berjulukan Gajah Perang itu memiliki tim yang berbeda dari ketika di Piala AFF U-22 2019.

“Ini tim yang berbeda. Thailand sudah memasukkan 15 pemain baru. Mereka memiliki pemain yang oke secara individu,” lanjutnya.

TVOne Sport

Baca Juga :

Indra Sjafri Akui Indonesia Tak Bisa Keluar dari Tekanan Thailand

Hasil Undi Babak Delapan Besar Piala Presiden 2019

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos