Osas Saha: Bagus Kahfi adalah Tunas Masa Depan Timnas Indonesia

Osas Saha: Bagus Kahfi adalah Tunas Masa Depan Timnas Indonesia

TVONESPORT – Osas Marveollus Saha terkesan dengan kemampuan juniornya di lini depan Timnas Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi. Keduanya telah berlatih bersama di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (22/8/2019). “Dia tunas masa depan Timnas Indonesia. Jadi, sangat-sangat luar biasa anak itu,” kata Osas. Osas dan Bagus Kahfi merupakan dua pemain debutan di Timnas Indonesia. Nama pertama

TVONESPORT – Osas Marveollus Saha terkesan dengan kemampuan juniornya di lini depan Timnas Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi. Keduanya telah berlatih bersama di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (22/8/2019).

“Dia tunas masa depan Timnas Indonesia. Jadi, sangat-sangat luar biasa anak itu,” kata Osas.

Osas dan Bagus Kahfi merupakan dua pemain debutan di Timnas Indonesia. Nama pertama dipanggil pelatih Simon McMenemy berkat penampilannya bersama Tira Persikabo di musim ini. Dari 13 laga di Shopee Liga 1 2019, penyerang naturalisasi itu membukukan enam gol.

Sedangkan Bagus mendapatkan undangan berlatih dari pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, menyusul aksi apiknya bersama Timnas Indonesia U-18 di Piala AFF U-18 2019. Penyerang berusia 17 tahun ini berhasil menjadi pemain tersubur di turnamen itu dengan koleksi enam gol.

“Saya bahagia bisa dipanggil ke Timnas Indonesia. Bangga dapat membela negara,” imbuh Osas.

Plus Osas, McMenemy memanggil lima pemain naturalisasi untuk TC kali ini. Lima pemain lainnya yaitu Otavio Dutra, Victor Igbonefo, Stefano Lilipaly, Greg Nwokolo, dan Alberto Goncalves.

Sebagai pemain naturalisasi terkini yang membela Timnas Indonesia, Osas mengaku tak memikul beban. Mengingat, kehadiran pemain naturalisasi diharapkan dapat meningkatkan kualitas Skuat Garuda.

“Saya tak ada beban. Tetap berikan penampilan yang terbaik, pasti akan saya lakukan,” imbuh Osas.

Baca Juga:

Bruno Matos dan Steven Paulle Resmi Dicoret Persija
Witan Sulaeman dan Sutanto Tan Ungkap Alasan Gabung PSIM

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos