Opini Massimo Ferrero Mengenai Kelanjutan Kompetisi

Opini Massimo Ferrero Mengenai Kelanjutan Kompetisi

WWW.TVONESPORT.COM – Massimo Ferrero beropini mengenai kelanjutan kompetisi musim ini bahwa Liga musim ini lebih baik dihentikan dari pada di gelar tanpa ada penonton. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 143,626 jumlah kasus Virus corona dengan 18,279 di antaranya sudah meninggal dunia, 28,470 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona

WWW.TVONESPORT.COM Massimo Ferrero beropini mengenai kelanjutan kompetisi musim ini bahwa Liga musim ini lebih baik dihentikan dari pada di gelar tanpa ada penonton.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 143,626 jumlah kasus Virus corona dengan 18,279 di antaranya sudah meninggal dunia, 28,470 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 96,877 sisanya dinyatakan positif terkena Virus Corona.

Penyebaran virus corona di Eropa yang membuat laga-laga sepakbola di tunda, termasuk juga dengan Liga Italia. Muncul beberapa gagasan mengenai kelanjutan kompetis tersebut dengan kondisi kasus virus corona yang semakin menurun memungkinkan gagasan tersebut terwujud.

FIGC bahkan mulai memberi sinyal agar klub-klub Serie A bersiap ketika pemerintah memberi lampu hijau untuk kembali menggulirkan kompetisi. Salah satu gagasan tersebut bahwa kompetisi akan di lanjutkan sekitaran antara 20-28 Mei.

Walaupun begitu tidak semua mengiginkan kompetisi musim ini dilanjutkan, Massimo Ferrero berpendapat bahwa kompetisi lebih baik di hentikan apabilan akan di gelar tanpa ada nya penonton atau supporter.

Massimo Ferrero mengatakan kepada Telenord “Kita harus mulai mengatur, karena kita harus mengakui kalau musim berakhir di sini, saya katakan dengan berat hati, karena saya mau saja melanjutkan musim, tapi hanya ketika saya bisa melihat stadion indah kami dengan fans yang memukul drumnya.”

“Saya melihat Sampdoria vs Verona tanpa penonton dan melihatnya dimainkan dalam kesunyian itu melukai jiwa saya. Bagaimana Anda bisa merayakan hasil dalam pemandangan sunyi ?. Kenapa repot-repot memainkan pertandingan tanpa fans, suara berisik, dan sorakan. Ini sepakbola, ini hiburan dan 90 menit penuh adrenalin. Pertandingan tanpa fans, apa itu ?” Lanjut Massimo Ferrero.

 

Dibaca juga :

Real Madrid Akan Melakukan Pemotongan Gaji

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos