Opini Diego Godin Terhadap Penanganan COVID-19 Oleh Italia

Opini Diego Godin Terhadap Penanganan COVID-19 Oleh Italia

WWW.TVONESPORT.COM – Diego Godin merasa kesal dan berpendapat bahwa Italia terlalu lambat dalam menangani penyebaran Virus Corona yang terjadi di negara itu. Sampai hari ini Italia merupakan negara dengan jumlah angka kematian terbanyak di dunia dan berada di posisi ke dua dengan jumlah kasusu Virus Corona terbanyak dengan Amerika Serikat sebagai negara dengan jumlah kasus Virus Corona

WWW.TVONESPORT.COM – Diego Godin merasa kesal dan berpendapat bahwa Italia terlalu lambat dalam menangani penyebaran Virus Corona yang terjadi di negara itu.

Sampai hari ini Italia merupakan negara dengan jumlah angka kematian terbanyak di dunia dan berada di posisi ke dua dengan jumlah kasusu Virus Corona terbanyak dengan Amerika Serikat sebagai negara dengan jumlah kasus Virus Corona terbanyak di dunia.

Italia sudah memiliki jumlah 12.428 angka kematian yang bisa di bilang sangat parah dan banyak yang menilai bahwa Italia terlalu lambat dalam menangani Virus Corona sehingga menyebabkan jumlah tersebut.

Diego Godin, pemain dari Inter Milan juga menyetujui opini tersebut dan mengatakan kepada ESPN bahwa “Itu bukan masalah besar pada awalnya. Semua orang mengira itu masalah di Cina dan tidak akan menyebar ke negara lain. Langkah-langkah yang diberlakukan sangat, sangat lambat. Kami disuruh mengambil tindakan pencegahan, tetapi di tingkat pemerintah tidak ada tindakan drastis yang diambil, yang akan mencegah apa yang mungkin terjadi.”

Kasus Virus Corona tersebut pertama kali muncul di Italia sejak 31 Januari 2020 dan  kematian pertamanya terjadi pada 22 Februari. Pada saat itu, kompetisi Serie A bahkan masih lanjut digelar, sebelum kini sudah ditunda. Diego Godin yang sudah pulang ke Uruguay setelah mengikuti karantina selama dua pekan pun menyemangati para tenaga medis di Italia.

Dia mengatakan “Pekerjaan yang dilakukan para dokter dan mereka semua dalam pelayanan kesehatan sangat mengesankan, apa pun yang dilakukan untuk menghormati mereka akan muncul secepatnya. Mereka adalah pahlawan nyata hari ini. Gambar-gambar dari apa yang telah mereka lakukan benar-benar membuat tergugah.”

 

Dibaca juga :

Jack Grealish Meminta Maaf Atas Melanggar Aturan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos