Opini Claudio Ranieri Mengenai Wabah COVID-19

Opini Claudio Ranieri Mengenai Wabah COVID-19

WWW.TVONESPORT.COM – Claudio Ranieri, pelatih Sampdoria, memberikan opini nya mengenai situasi wabah virus corona dimana dia berpendapat ada banyak orang yang lebih membutuhkan tes. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 187,327 jumlah kasus Virus corona dengan 25,085 di antaranya sudah meninggal dunia, 54,543 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan

WWW.TVONESPORT.COM Claudio Ranieri, pelatih Sampdoria, memberikan opini nya mengenai situasi wabah virus corona dimana dia berpendapat ada banyak orang yang lebih membutuhkan tes.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 187,327 jumlah kasus Virus corona dengan 25,085 di antaranya sudah meninggal dunia, 54,543 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 107,699 sisanya dinyatakan positif terkena Vijrus Corona.

Claudio Ranieri berpendapat lebih baik untuk tidak cepat-cepat melanjutkan Serie A musim ini, menurutnya masih ada banyak korban dari virus corona ini dan lebih banyak orang yang membutuhkan tes daripada pesepakbola jika kompetisi dilanjutkan dimana Liga Italia sebelumnya ada merencanakan untuk para pemain melakukan test sebelum kompetisi dilanjutkan kembali.

Claudio Ranieri mengatakan “Masih banyak yang sudah mati dan terinfeksi jika kami memulai lagi. Saya tidak suka terburu-buru, itu akan membuat kita melakukan kesalahan. Pada saat ini ada orang yang membutuhkan tes usapan lebih dari kami.”

“Musim akan selesai, tetapi dengan cara dan waktu yang tepat. Sepak bola adalah olahraga kontak dan harus menjadi hal terakhir yang dipikirkan untuk dimulai lagi. Setelah istirahat yang begitu lama, kami membutuhkan setidaknya 6 minggu untuk memastikan bahwa semuanya terkendali.” Lanjut Claudio Ranieri.

 

Dibaca juga :

Gareth Bale Memberikan Sumbangan Donasi

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos