Oliver Giroud Setuju Untuk Pindah Ke Inter Milan

Oliver Giroud Setuju Untuk Pindah Ke Inter Milan

WWW.TVONESPORT.COM – Inter Milan selangkah lebih maju untuk membawa Olivier Giroud dari Chelsea. Striker Prancis itu dikabarkan melakukan tes medis pekan ini juga.Giroud memasuki kontrak paruh terakhir tahun di Stamford Bridge. Pesepakbola 33 tahun telah lama dikaitkan akan dikeluarkan dari The Blues. Pada musim ini, pesepakbola 33 tahun hanya mencetak satu gol dalam tujuh penampilan saja.

WWW.TVONESPORT.COM – Inter Milan selangkah lebih maju untuk membawa Olivier Giroud dari Chelsea. Striker Prancis itu dikabarkan melakukan tes medis pekan ini juga.Giroud memasuki kontrak paruh terakhir tahun di Stamford Bridge. Pesepakbola 33 tahun telah lama dikaitkan akan dikeluarkan dari The Blues.

Pada musim ini, pesepakbola 33 tahun hanya mencetak satu gol dalam tujuh penampilan saja. Manajer Frank Lampard Chelsea lebih suka memainkan striker muda Tammy Abraham.

Menurut laporan The Blues telah sepakat menerima tawaran sebesar 4,5 juta euro plus tambahan 1 juta euro bonus untuk transfer Giroud. 2018 Pemenang Piala Dunia juga telah menyepakati kontrak selama 1,5 tahun sampai 2022.

Giroud akan menjalani tes medis dengan Inter dalam beberapa hari ke depan. Namun, Giroud harus menunggu dikarenakan harus menunggu Matteo Politano terlebih dahulu pindah ke AS Roma sebelum benar-benar akan berseragam Nerazzurri.

Selain Giroud, Inter juga diyakini segera mendapatkan pemain bintang Denmark Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Perjanjian pribadi telah dibuat dengan klub mana Eriksen akan dibayar 7,5 juta euro per musim dengan kontrak sampai 2024.

Walau masih ada sandungan transfer Eriksen tinggal menyepakati soal harga dengan klub Tottenham Hotspur.

 

 

Baca Juga : 

Sarri Ungkapan Bahwa Dia Tidak Ada Masalah Dengan Paulo Dybala

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos