Ole Gunnar Solskjaer Dapat Kritikan Tajam dari Suporter Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Dapat Kritikan Tajam dari Suporter Manchester United

TVONESPORT – Ole Gunnar Solskjaer mendapat serangan kritikan dari suporter Manchester United terkait komentarnya mengenai Jesse Lingard dan Alexis Sanchez. Suporter menilai kalau Solskjaer tidak memiliki penilaian yang relevan kepada dua pemain Manchester United tersebut. Jesse Lingard sedang menjadi bulan-bulanan suporter Manchester United karena performanya yang buruk. Suporter menilai kalau Lingard tak layak untuk masuk

TVONESPORT – Ole Gunnar Solskjaer mendapat serangan kritikan dari suporter Manchester United terkait komentarnya mengenai Jesse Lingard dan Alexis Sanchez. Suporter menilai kalau Solskjaer tidak memiliki penilaian yang relevan kepada dua pemain Manchester United tersebut.

Jesse Lingard sedang menjadi bulan-bulanan suporter Manchester United karena performanya yang buruk. Suporter menilai kalau Lingard tak layak untuk masuk skuat.

Hal yang sama juga berlaku kepada Alexis Sanchez. Sejak didatangkan dari Arsenal, Sachez tak bisa menunjukkan performa terbaiknya bersama Manchester United.

Untuk Sanchez, Manchester United telah menemukan solusi dengan meminjamkan pemain tersebut ke Inter Milan. Namun, komentar Solskjaer yang mengatakan kalau Sanchez masih memiliki masa depan di Manchester United mendapat sorotan dari suporter.

“Jesse Lingard bukanlah pemain yang tajam jika dimainkan sebagai striker. Namun, ia memiliki kontribusi yang positif jika bermain di posisi lain, yaitu posisi untuk mendukung striker,” ujar Solskjaer.

“Ia menunjukkan determinasi untuk tetap bertahan di Manchester United. Ia telah bekerja keras. Buat saya, seorang pemain tidak hanya dinilai dari golnya saja. Namun, ia menjadi satu di antara motor untuk Manchester United.”

“Kami memang kekurangan pemain di lini depan setelah Alexis Sanchez hengkang. Saat ini, kami cuma punya tiga pemain yang bisa berposisi sebagai striker, yaitu Anthony Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood.”

“Saya rasa peminjaman Alexis adalah hal yang positif bagi Manchester United. Ia bisa mencoba untuk menemukan permainan terbaiknya lagi dan kembali ke Manchester United,” ungkap Solskjaer.

Hal itu menyulut emosi suporter Manchester United yang terlanjur benci dengan performa Lingard dan Sanchez. Menurut mereka, dua pemain tersebut tak pantas berkostum Manchester United.

“Terus memainkan Jesse Lingard akan membuat Ole Gunnar Solskjaer kehilangan pekerjaannya di Manchester United. Ia sama sekali tidak memberikan kontribusi positif.”

“Jika bukan sebagai kreator atau pencetak gol, apa gunanya Lingard bermain di lini depan?”

“Selain itu, Sanchez adalah penipu. Buat apa Solskjaer mengatakan kalau ia masih memiliki masa depan di Manchester United?”

Baca Juga:

2 Pemain Manchester United Segera Menyusul Hijrah ke Liga Italia
Kevin De Bruyne Ukir Rekor Baru di Duel Bournemouth Vs Manchester City

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos