Oh Inkyun Harapkan Dukungan Langsung Saat Hadapi PSM di Sidoarjo

Oh Inkyun Harapkan Dukungan Langsung Saat Hadapi PSM di Sidoarjo

TVONESPORT – Persipura Jayapura masih harus melakoni laga kandang terusir pada pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019 ketika menjamu PSM Makassar yang bakal digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (27/9/2019) sore. Meski harus memainkan laga kandang jauh dari Jayapura, harapan untuk mendapatkan dukungan langsung dari suporter tetap tinggi. Hal tersebut diungkapkan oleh gelandang asing

TVONESPORT – Persipura Jayapura masih harus melakoni laga kandang terusir pada pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019 ketika menjamu PSM Makassar yang bakal digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (27/9/2019) sore. Meski harus memainkan laga kandang jauh dari Jayapura, harapan untuk mendapatkan dukungan langsung dari suporter tetap tinggi.

Hal tersebut diungkapkan oleh gelandang asing Persipura Jayapura, Oh Inkyun. Pemain asal Korea Selatan itu mengetahui begitu banyak masyarakat asal Papua yang mengambil studi di Jawa Timur, terutama Surabaya.

Mengetahui hal tersebut, Oh Inkyun pun mengungkapkan harapannya agar Persipura mendapatkan dukungan langsung ketika harus menjamu PSM di Sidoarjo dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2019 ini.

“Saya mendengar di Surabaya banyak orang yang berasal dari Papua. Banyak yang berkuliah di sini. Ada banyak Persipura Mania yang akan hadir. Jadi itu menjadi motivasi besar kami untuk menang. Kehadiran mereka sangat memotiasi pemain agar lebih bersemangat,” ujar Oh Inkyun seperti dilansir situs resmi Liga 1.

Pemain berusia 34 tahun itu merasa begitu yakin dengan dukungan langsung dari Persipura Mania yang berada di Surabaya dan sekitarnya, efek yang luar biasa akan terasa sangat baik bagi Persipura Jayapura. Keyakinan untuk meraih tiga poin di laga ini pun makin besar jika Mutiara Hitam bisa mendapatkan dukungan langsung dari para suporternya.

Persipura Jayapura hingga sejauh ini sudah memainkan 18 laga, artinya Mutiara Hitam masih memiliki dua laga tunda yang belum dimainkan akibat adanya perubahan jadwal yang terjadi di Liga 1 2019 musim ini.

Hal tersebut tentu akan berimbas terhadap jadwal Persipura yang akan lebih padat suatu saat nanti. Namun, hal tersebut tidak mengganggu bagi Oh Inkyun yang merasa hal serupa juga harus dialami peserta lain di Liga 1 2019.

“Walau kami tidak memiliki waktu istirahat yang cukup, tapi saya merasa banyak tim lain yang juga mengalami hal serupa. Jadi itu tidak bisa menjadi alasan,” tegas pemain yang pernah berseragam Persib Bandung, Mitra Kukar, dan Persela Lamongan itu.

Baca Juga:

Duel Persib Vs Arema Terancam Ditunda atau Digelar Tanpa Penonton
Ezechiel N’Douassel Dianggap Layak Bergabung dengan Arema

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos