Nikola Vucevic Sumbang USD3000 untuk Penderita Kanker

Nikola Vucevic Sumbang USD3000 untuk Penderita Kanker

TVONESPORT – Nikola Vucevic menunjukkan kedermawanannya. Ia menyumbang uang USD3000 untuk penderita kanker. Senter Orlando tersebut menyumbang uang itu setelah melihat kampanye lewat laman GoFundMe. Phil Harlow, sang penggalang dana, pada awalnya mengunggah kampanye GoFundMe ke Twitter. Ia berusaha menggalang dana untuk biaya pengobatan ayah kekasihnya. Vucevic kebetulan melihat itu sehingga tergerak untuk membantu. Kedermawanan

TVONESPORT – Nikola Vucevic menunjukkan kedermawanannya. Ia menyumbang uang USD3000 untuk penderita kanker. Senter Orlando tersebut menyumbang uang itu setelah melihat kampanye lewat laman GoFundMe.

Phil Harlow, sang penggalang dana, pada awalnya mengunggah kampanye GoFundMe ke Twitter. Ia berusaha menggalang dana untuk biaya pengobatan ayah kekasihnya. Vucevic kebetulan melihat itu sehingga tergerak untuk membantu.

Kedermawanan Vucevic kini membuat masyarakat Orlando semakin mencintainya. Ia tahu cara menggunakan uangnya untuk hal-hal yang manusiawi. Vucevic berusaha membuat dunia lebih baik dengan membantu orang yang membutuhkan.

“Kami semua terpana dengan kemurahan hati Anda,” ujar Harlow lewat cuitannya di Twitter.

“Terima kasih banyak atas sumbangan Anda terhadap perjuangan Steve melawan kanker. Anda adalah pria yang istimewa dan kami menghargai kebaikan Anda. Orlando sangat beruntung memiliki Anda.”

Vucevic sendiri belakangan menandatangani kontrak baru bersama Magic. Ia meneken kontrak itu pada musim panas ini. Durasinya sampai empat tahun dengan nilai USD100 juta.

Dengan kontrak baru, pemain berkebangsaan Montenegro tersebut akan kembali membela Magic dalam waktu yang lama. Ia termasuk pemain loyal yang selalu membela tim yang sama sejak 2012. Itu artinya, Vucevic sudah bersama Magic selama tujuh tahun.

Selama itu, Vucevic telah tampil dalam 485 pertandingan reguler. Ia mencetak rata-rata 16,8 poin, 10,7 rebound, 2,6 asis, dan 1,9 blok. Statistiknya membuat ia selalu berhasil menghuni barisan utama. Magic bahkan bertumpu kepadanya.

Vucevic juga berhasil mengantarkan Magic ke playoff untuk pertama kalinya pada 2018-2019. Tim asal Orlando itu sudah absen dari babak pascamusim reguler sejak 2012. Pencapaian mereka tahun lalu menjadi motivasi tersendiri bagi tim.

Setelah, senter andalan Magic tersebut akan kembali berusaha mengantarkan timnya ke level yang lebih tinggi. Ia juga akan mencoba untuk terus menginspirasi sekitarnya. Salah satunya dengan membantu orang-orang yang kesusahan tadi.

Baca Juga:

Kobe Bryant Sindir Masalah Load Management
Erick Thohir Kembali Terpilih Menjadi Anggota Central Board FIBA

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos