Neymar Buka Peluang Gabung Juventus dan Manchester United

Neymar Buka Peluang Gabung Juventus dan Manchester United

TVONESPORT – Mega bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr, membuka kans bergabung dengan raksasa Serie A, Juventus dan Manchester United pada musim panas ini. Neymar sudah kembali berlatih dengan rekan-rekannya di PSG. Namun, Neymar masih masuk daftar jual dan akan meninggalkan PSG musim panas ini. Sebelumnya, sang pemain merasa tidak betah bersama Les Parisiens dan ingin

TVONESPORT – Mega bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr, membuka kans bergabung dengan raksasa Serie A, Juventus dan Manchester United pada musim panas ini.

Neymar sudah kembali berlatih dengan rekan-rekannya di PSG. Namun, Neymar masih masuk daftar jual dan akan meninggalkan PSG musim panas ini.

Sebelumnya, sang pemain merasa tidak betah bersama Les Parisiens dan ingin kembali ke Barcelona. PSG juga sudah membuka pintu keluar bagi Neymar jika ada tawaran yang sesuai.

Namun, jika ingin membawa pulang Neymar, El Barca harus meninjau keuangannya terlebih dahulu. Tim besutan Ernesto Valverde itu baru saja mendatangkan Antoine Griezmann dengan harga lebih dari 120 juta euro Rp 1,88 triliun.

Melihat prospek kembali ke Barcelona meredup, Neymar mulai mempertimbangkan opsi lain. Pemain asal Brasil itu dikabarkan siap pindah ke klub-klub besar lain, seperti ke Real Madrid, Bayern Munchen, Manchester United dan Juventus.

Keinginan Juventus merengkuh gelar Liga Champions 2020 dan adanya bintang seperti Cristiano Ronaldo, Matthijs de Ligt, Adrien Rabiot, dan Aaron Ramsey dapat menarik minat Neymar pergi ke Allianz Stadium.

Akan tetapi, harga Neymar yang menjulang membuat Juventus tampaknya tidak ingin meminang Neymar dalam waktu dekat. Karena I Bianconeri juga tidak ingin terkena aturan Financial Fair Play.

Saat ini, Neymar menyandang pemain termahal dunia dengan banderol 222 juta euro. Dengan harga tersebut tentunya sedikit mustahil buat Juventus bisa memboyong Neymar bergabung dengan Cristiano Ronaldo dkk di Juventus.

Baca Juga:

Matthijs de Ligt Datang, Juventus Bakal Lepas Merih Demiral ke AC Milan
Juventus Menyerah dalam Perburuan Paul Pogba

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos