Neymar Akui Tak Mau Main di PSG Lagi

Neymar Akui Tak Mau Main di PSG Lagi

TVOne Sport – Neymar dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain. Pemain Brasil itu mengatakan kepada presiden Nasser Al-Khelaifi bahwa dia tidak akan lagi membela Les Parisiens. Rumor transfer Neymar menguat, setelah Al-Khelaifi mengatakan dia tidak pernah memaksa Neymar untuk datang ke PSG. Raksasa Prancis itu kemudian dilaporkan siap menjual bintang itu, jika ada harga yang sesuai.

TVOne Sport Neymar dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain. Pemain Brasil itu mengatakan kepada presiden Nasser Al-Khelaifi bahwa dia tidak akan lagi membela Les Parisiens.

Rumor transfer Neymar menguat, setelah Al-Khelaifi mengatakan dia tidak pernah memaksa Neymar untuk datang ke PSG. Raksasa Prancis itu kemudian dilaporkan siap menjual bintang itu, jika ada harga yang sesuai.

Dan Barcelona dikabarkan bersedia menampungnya lagi. Maklum, Blaugrana enggan meninggalkan Neymar dalam dua tahun terakhir. Rumor terakhir mengatakan, Lionel Messi mendesak klub untuk merekrutnya lagi.

Neymar sendiri dikabarkan siap untuk kembali ke Camp Nou. Seperti dilansir Mundo Deportivo, pemain berusia 27 tahun itu telah mengirim pesan mengenai keinginannya untuk meninggalkan Presiden Al-Khelaifi.

“Saya tidak ingin bermain di PSG lagi. Saya ingin kembali ke rumah saya, tempat saya seharusnya tidak pernah pergi,” pesan yang dikirim oleh Neymar ke Al-Khelaifi. Rumah bernama Neymar dianggap bukan Santos, tetapi Barcelona.

Barcelona disebut siap membayar lebih untuk mendatangkan Neymar. Dana sekitar 100 juta euro, atau sekitar Rp. 1,6 triliun plus satu bintang, dipersiapkan untuk memperlancar transfer kembalinya Neymar ke Catalunya.

TVOne Sport

Baca Juga :

PSG Sudah Siap Lepas Neymar

Barca Tawarkan Rp 1,6 T Plus Satu Bintangnya ke PSG Demi Neymar

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos