Newcastle VS Everton : Comeback Dari Newcastle Pada Menit-Menit Terakhir

Newcastle VS Everton : Comeback Dari Newcastle Pada Menit-Menit Terakhir

WWW.TVONESPORT.COM – Momen menarik tercipta pada pertandingan Everton melawan Newcastle United, dimana Newcastle berhasil melakukan comeback pada injury time. Pertandingan Everton melawan Newcastle di laksanakan di Goodison Park, Liverpool, pada hari rabu tanggal 22-1-2020 dini hari WIB. Pada awalnya Everton berhasil memimpin pertandingan dengan goal dari Moise Kean membawa Everton memimpin dengan score 1-0 pada kemenit ke 30.

WWW.TVONESPORT.COM – Momen menarik tercipta pada pertandingan Everton melawan Newcastle United, dimana Newcastle berhasil melakukan comeback pada injury time.

Pertandingan Everton melawan Newcastle di laksanakan di Goodison Park, Liverpool, pada hari rabu tanggal 22-1-2020 dini hari WIB. Pada awalnya Everton berhasil memimpin pertandingan dengan goal dari Moise Kean membawa Everton memimpin dengan score 1-0 pada kemenit ke 30. Keunggulan Everton pun bertambah dengan goal tambahan dari Dominic Calvert-Lewin pada menit ke 54.

Dengan score 2-0, situasi sudah memihak Everton untuk memenangkan pertandingan tetapi tidak di sangka keunggulan yang di tahan sampai menit ke 92 ini akhirnya runtuh akibat Florian Lejeune yang berhasil menghasilkan 2 goal dalam waktu singkat ke gawang Everton.

Keunggulan yang dimiliki Everton sekejap musnah di buat Newcastle membuat kedua team mendapatkan sama sama mendapatkan 30, dengan point tersebut Everton beradi di posisi 12 dan Newcastle di posisi 13 dalam Klasemen Liga Ingrris.

 

Baca juga :

Kekalahan MU Dari Liverpool Membuat Fans Kecewa Terhadap Ed Woodward

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos