New Castle Tim Ketiga Yang Akan di Akusisi Orang Timur Tengah

New Castle Tim Ketiga Yang Akan di Akusisi Orang Timur Tengah

TVONESPORT – Newcastle United dikabarkan segera diakuisisi oleh pebisinis timur tengah, Sheikh Khaled bin Zayed Al Nehayan. Lelaki dari Uni Emirat Arab itu adalah sepupu pemilik Manchester City. Dilaporkan pemilik Newcastle saat ini, Mike Ashley dikatakan telah setuju untuk menjual Magpies ke Sheik Khaled. Sepupu Sheik Mansour diyakini harus membayar 350 juta pound untuk mendapatkan tim

TVONESPORT – Newcastle United dikabarkan segera diakuisisi oleh pebisinis timur tengah, Sheikh Khaled bin Zayed Al Nehayan. Lelaki dari Uni Emirat Arab itu adalah sepupu pemilik Manchester City.

Dilaporkan pemilik Newcastle saat ini, Mike Ashley dikatakan telah setuju untuk menjual Magpies ke Sheik Khaled. Sepupu Sheik Mansour diyakini harus membayar 350 juta pound untuk mendapatkan tim Tyneside.

Sheik Khaled adalah anggota keluarga kerajaan Abu Dhabi. Dia adalah salah satu pengusaha paling sukses dari Timur Tengah.

Sheik Khaled juga mencoba membeli Liverpool musim lalu senilai 2 miliar pound sterling. Namun upaya itu gagal.

Jika berita ini benar maka Newcastle akan mengubah kepemilikan untuk pertama kalinya dalam 12 tahun terakhir. Tim yang berbasis di St James Park telah dipimpin oleh Ashley sejak 2008.

Di bawah kepemimpinan pria berusia 54 tahun itu, Newscastle tampaknya merasa sulit untuk bergerak dari tengah Liga Premier. Mereka bahkan dua kali terdegradasi ke Divisi Kejuaraan di musim 2008/2009 dan 2015/2016.

Kesengsaraan Ashley di pasar transfer adalah penyebab kemerosotan Newcastle dalam beberapa musim terakhir. Karena itu, berita penjualan tim ke Sheikh Khaled memberikan secercah harapan bagi Tentara Toon untuk bangkit.

Dia dikabarkan siap mendanai Newscastle jika dia adalah pemilik klub dan akan memberikan kontrak baru kepada Rafael Benitez.

 

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Real Madrid Hampir Sepakat, Chelsea Naikan Harga Hazard

Manchester United Harus Bersaing Dengan 3 Tim Bila Ingin Adrien Rabiot

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos