NBA : Raptors Menang Besar Ungguli Sixers 3 – 2

NBA : Raptors Menang Besar Ungguli Sixers 3 – 2

TVOne Sport – Pertandingan NBA Playoff semifinal Wilayah Timur masih seru. Di gim kelima, Toronto Raptors menang telak atas Philadelphia 76ers dengan skor 125 – 89. Dengan hasil ini, Raptors berbalik mengungguli Sixers dengan skor 3 – 2 dalam format best of seven. Itu artinya, Raptors berada di ambang kelolosan ke final Wilayah yang akan

TVOne Sport – Pertandingan NBA Playoff semifinal Wilayah Timur masih seru. Di gim kelima, Toronto Raptors menang telak atas Philadelphia 76ers dengan skor 125 – 89.

Dengan hasil ini, Raptors berbalik mengungguli Sixers dengan skor 3 – 2 dalam format best of seven. Itu artinya, Raptors berada di ambang kelolosan ke final Wilayah yang akan dicapai jika mampu meraih kemenangan di Philadelphia pada tanggal 9 Mei 2019.

Menjamu Sixers di Scotiabank Arena, Toronto pada hari Rabu (08/05/19) WIB, Pascal Siakam dan Kawhi Leonard menginspirasi kemenangan Raptors. Siakam mengemas 25 poin dan 8 rebound sedangkan Leonard menciptakan double-double dengan 21 poin dan 13 rebound. Leonard mencetak 33 poin atau lebih di setiap dari empat pertandingan melawan Sixers yang telah dilalui. Di pertandingan ini, eks andalan San Antonio Spurs itu bisa sedikit istirahat.

“Malam ini adalah salah satu pertandingan dimana kami membiarkan dia untuk bisa beristirahat sebentar, yang mana adalah hal penting,” ujar Lowry. “Dia sudah mencetak double-double, tapi dia tidak harus melakukan segalanya dalam penyerangan.”

Sixers tidak berkutik melawan Raptors meskipun memperlihatkan perlawanan menjanjikan di kuarter pertama dalam kedudukan 26 – 27. Namun, sepanjang pertandingan Sixers selalu tertinggal dari lawannya itu. Sebanyak 22 poin didapatkan dari shooting guard Jimmy Butler untuk Sixers. Joel Embiid menambahkan 13 poin sedangkan Tom Harris 15 poin.

Sedangkan itu di semifinal Wilayah Barat, Denver Nuggets meraih kemenangan yang sama ketika menjamu Portland Trail Blazers di Pepsi Center, Denver. Nuggets menang 124 – 98 untuk memimpin 3 – 2. Gim berikutnya akan digelar di Portland pada tanggal 09 Mei 2019.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

NBA : Jokic Memberi kemenangan Nuggets di Kandang Blazers

LeBron James Akui Tidak Terima Kepergian Magic Jhonson Dari LA Lakers

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos