Nasib Gareth Bale di Real Madrid? Modric: Dia Sudah Dewasa

Nasib Gareth Bale di Real Madrid? Modric: Dia Sudah Dewasa

Luka Modric ikut bersuara perihal nasib Gareth Bale di Real Madrid. Dia pribadi percaya Bale masih pemain hebat, dan karena itulah Bale harus berani mengambil keputusan perihal masa depannya. Situasi Bale di Madrid terbilang rumit. Dia jelas tidak masuk rencana sang pelatih, Zinedine Zidane. Bahkan semusim terakhir Bale mulai lebih sering dicadangkan pada laga-laga penting.

Luka Modric ikut bersuara perihal nasib Gareth Bale di Real Madrid. Dia pribadi percaya Bale masih pemain hebat, dan karena itulah Bale harus berani mengambil keputusan perihal masa depannya.

Situasi Bale di Madrid terbilang rumit. Dia jelas tidak masuk rencana sang pelatih, Zinedine Zidane. Bahkan semusim terakhir Bale mulai lebih sering dicadangkan pada laga-laga penting.

Singkatnya, selama masih ada Zidane, kesempatan Bale untuk berman sangatlah tipis. Zidane sendiri pun sudah bersikap tegas tentang kasus ini. Masalahnya, pihak klub masih belum bisa memberikan solusi.

Madrid sudah mencoba mencari klub yang mau membeli Bale dengan gaji mahalnya, tapi transfer ini sulit diwujudkan, sedangkan Bale semakin sulit bermain.

Bale harus tahu

Modric tahu bahwa Bale cenderung menyalahkan pihak klub dan tahu bahwa situasi Bale sulit. Namun, dia pun yakin bahwa keputusan sebenarnya ada di tangan Bale, tentang apakah dia ingin lanjut atau pergi.

“Nyaris 12 tahun kami bermain bersama dan sekarang situasinya sulit untuk dia dan klub,” buka Modric kepata The Times,” buka Modric kepada The Times.

“Gareth harus mencari tahu apa yang ingin dia lakukan. Dia sudah dewasa dan harus memutuskan apa yang terbaik untuknya.”

“Apakah dia merasa bahagia di sini atau apakah dia ingin mencoba hal lain?” imbuhnya.

Masih hebat

Lebih lanjut, Modric tak ragu bahwa Bale masih bisa jadi pemain terbaik di tim mana pun. Dia hanya membutuhkan kesempatan bermain dalam klub dan tim yang benar-benar membutuhkannya.

“Bagi saya, Gareth adalah pemain hebat dan masih bisa melakukan banyak hal di dunia sepak bola,” sambung Modric.

“Ini tergantung padanya, soal apakah dia masih punya hasrat dan tekad untuk terus melaju.”

“Saya kira dia masih memilikinya, tapi entah dia mengakhiri kariernya di sini [Madrid] atau melanjutkannya, dia masih jadi pemain penting,” tandasnya.

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos