Napoli Tetap Dapat Pujian Carlo Ancelotti Walaupun Kalah dari Barcelona

Napoli Tetap Dapat Pujian Carlo Ancelotti Walaupun Kalah dari Barcelona

TVONESPORT – Pelatih Napoli Carlo Ancelotti mengatakan dia puas dengan performa para pemain Napoli. Dia mengungkapkan hal ini setelah Napoli kalah 0-4 dari Barcelona. Kekalahan itu menimbulkan kekhawatiran bahwa Napoli tidak siap sebelum musim baru. Namun, Ancelotti menilai kekalahan itu disebabkan keputusan yang merugikan dari wasit. “Saya puas dengan performa yang ditunjukkan oleh tim saat

TVONESPORT – Pelatih Napoli Carlo Ancelotti mengatakan dia puas dengan performa para pemain Napoli. Dia mengungkapkan hal ini setelah Napoli kalah 0-4 dari Barcelona.

Kekalahan itu menimbulkan kekhawatiran bahwa Napoli tidak siap sebelum musim baru. Namun, Ancelotti menilai kekalahan itu disebabkan keputusan yang merugikan dari wasit.

“Saya puas dengan performa yang ditunjukkan oleh tim saat melawan Barcelona,” kata Ancelotti.

“Kami bermain di babak pertama dengan performa yang baik. Namun, kami terpengaruh oleh dua gol offside yang disahkan oleh wasit.”

“Kami menghadapi klub hebat yang bisa mengendalikan jalannya pertandingan. Tetapi semua itu berubah karena keputusan yang merugikan kami.”

“Kami juga sedikit lelah karena kami telah melakukan persiapan intensif. Namun, saya melihat perkembangan yang sangat positif.”

“Saya yakin akan melewati musim yang hebat musim depan. Semua pemain memiliki fokus yang sama dan kami memiliki target besar,” kata Ancelotti.

Napoli akan memulai musim Serie A 2019-20 dengan menghadapi Fiorentina di Florence. Napoli masih menjadi favorit untuk menangani Juventus untuk melanjutkan dominasinya.

Carlo Ancelotti membuat beberapa perubahan pada skuad Napoli. Dia membawa Giovanni Di Lorenzo, Kostas Manolas, Filippo Costa, Elis Elmas dan menebus David Ospina.

Para pemain diharapkan dapat meningkatkan performa Napoli. Di musim lalu, Napoli berada di urutan kedua dengan 11 poin dari Juventus.

Baca Juga:

Paulo Dybala Akan Berjuang di Juventus
Mauro Icardi Bisa Membuat Inter Milan Merugi

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos