MU Targetkan Bertahan Sebagai The Big Six Musim Depan

MU Targetkan Bertahan Sebagai The Big Six Musim Depan

TVOne Sport – Ole Gunnar Solskjaer merasa tidak realistis apabila mengharap Manchester United juara di musim depan. Ia mengatakan fokusnya adalah mempertahankan Manchester United di enam besar. Manchester United tampil dengan terseok-seok di Liga Inggris pada musim ini. Mereka saat ini bahkan terancam gagal untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan. Hal ini terjadi

TVOne Sport Ole Gunnar Solskjaer merasa tidak realistis apabila mengharap Manchester United juara di musim depan. Ia mengatakan fokusnya adalah mempertahankan Manchester United di enam besar.

Manchester United tampil dengan terseok-seok di Liga Inggris pada musim ini. Mereka saat ini bahkan terancam gagal untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan. Hal ini terjadi karena MU saat ini menempati peringkat keenam dengan perolehan 65 angka. Mereka tertinggal tiga angka dari Chelsea yang berada di urutan keempat

Dengan dua pertandingan tersisa, MU harus bersaing dengan Tottenham, Chelsea dan Arsenal untuk memperebutkan dua tiket tersisa di Liga Champions. Melihat kondisi tersebut Solskjaer enggan untuk berharap yang terlalu muluk-muluk di musim depan.

Pria asal Norwegia ini menyebut timnya bukanlah kandidat juara Liga Primer di musim depan. Ia merasa kualitas Manchester City dan Liverpool terlampau jauh di atas MU. Solskjaer mengungkapkan bahwa fokusnya saat ini adalah mempertahankan MU dijajaran The Big Six. Menurutnya, tim-tim papan tengah semakin kuat dan bisa mengancam posisi MU.

“Itu sangat tidak realistis. Tentu saja saya seorang yang optimis api saya tidak berpikir itu hal yang realistis, karena kedua tim yang sekarang ada di puncak klasemen dan jauh di depan para pesaing mereka,” ungkap Solskjaer mengenai peluang juara MU di musim depan.

“Kami harus memastikan bahwa kami semakin dekat dan posisi kami di klasemen terus meningkat. Tidak perlu cemas ada klub bagus lain yang ingin mengejar posisi enam besar. Ada Leicester, Everton, Watford dan Newcastle. Kami harus tetap memastikan bahwa kami berada di depan mereka yang ingin mengejar kami,” dia menambahkan.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Manchester City Koleksi 192 Poin Dalam Dua Musim

Guardiola Sebut Solskjaer Berniat Pengaruhi Wasit

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos