MU Takkan Menyerah Sampai Peluit Akhir

MU Takkan Menyerah Sampai Peluit Akhir

TVOne Sport – Manchester United dituntut untuk bisa menang minimal 2 – 0 atas Barcelona jika ingin berlanjut ke babak semifinal Liga Champions. Diogo Dalot menegaskan MU tidak akan pernah menyerah. Leg kedua perempatfinal Liga Champions yang mempertemukan Barcelona dan MU akan berlangsung di Camp Nou pada hari Rabu (17/04/19) dinihari WIB. Manchester United datang

TVOne Sport – Manchester United dituntut untuk bisa menang minimal 2 – 0 atas Barcelona jika ingin berlanjut ke babak semifinal Liga Champions. Diogo Dalot menegaskan MU tidak akan pernah menyerah.

Leg kedua perempatfinal Liga Champions yang mempertemukan Barcelona dan MU akan berlangsung di Camp Nou pada hari Rabu (17/04/19) dinihari WIB. Manchester United datang ke pertandingan ini dengan modal kekalahan 0 – 1 di kandang.

Mengalahkan Barcelona tentunya bukanlah hal yang mudah untuk MU. Terlebih lagi, tim besutan Ernesto Valverde sangat kuat di kandang dengan baru kalah satu kali di Camp Nou pada sepanjang musim ini.

Meski terlihat sulit, MU tidak akan gentar. Bek kanan MU, Dalot menegaskan timnya tidak akan menyerah sampai peluit akhir.

“Kami telah membuktikan kepada semua orang bahwa tidak ada seorang pun di klub ini yang akan menyerah dan kami memiliki kenangan bagus di Paris dalam pikiran kami,” kata Dalot.

“Kami harus mengingatnya hanya dalam hal keyakinan dan berjuang untuk hasilnya. Ini adalah permainan yang berbeda dan juga tim yang berbeda, namun kami harus tetap mengingatnya untuk memotivasi dan bersiap,” tegasnya.

Manchester United memiliki catatan tandang yang tidak jelek-jelek amat di Liga Champions. Dari empat laga tandang, Manchester United berhasil menang tiga kali dan sekali kalah.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Allegri : Juventus Harus Hormati Ajax

Lawan Manchester City, Harry Kane Sering Mati Kutu

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos