MU Janjikan Dukungan Finansial untuk Belanja Solskjaer

MU Janjikan Dukungan Finansial untuk Belanja Solskjaer

TVOne Sport – Setelah melewati musim yang kurang bagus, Manchester United siap untuk kembali berbenah di musim panas ini. Manajer Ole Gunnar Solskjaer sudah dijamin dengan dukungan finansial. MU mengakhiri Liga Inggis 2018/2019 dengan menempati peringkat keenam di papan klasemen. MU gagal tampil di Liga Champions musim depan. Pada hari Kamis (16/05/19), MU merilis pendapatan

TVOne Sport Setelah melewati musim yang kurang bagus, Manchester United siap untuk kembali berbenah di musim panas ini. Manajer Ole Gunnar Solskjaer sudah dijamin dengan dukungan finansial.

MU mengakhiri Liga Inggis 2018/2019 dengan menempati peringkat keenam di papan klasemen. MU gagal tampil di Liga Champions musim depan. Pada hari Kamis (16/05/19), MU merilis pendapatan klub pada kuartal ketiga tahun keuangan. Hasilnya, ada peningkatan pendapatan yang mencapai hingga 152,1 juta pound sterling atau Rp 2,8 triliun, naik 3,4% dari pendapatan tahun lalu.

Peningkatan itu sebagian besarnya berasal dari peningkatan hak siar. Sedangkan pendapatan operasional klub meningkat menjadi 14,2 juta pound sterling atau Rp 262,5 miliar, naik sebesar 94,5%.

Dalam kesempatan tersebut, Executive Vice Chairman Ed Woodward menegaskan bahwa Solskjaer akan mendapatkan dukungan finansial untuk membenahi tim pada musim panas ini. Uang segar untuk belanja pemain tentunya akan mengucur untuk sang manajer.

“Setelah musim yang bergejolak, semua orang di Manchester United fokus untuk membangun kesuksesan yang diharapkan oleh klub hebat ini dan fans kami yang layak untuk mendapatkannya,” kata Woodward.

“Persiapan untuk musim baru saat ini sedang berlangsung dan kekuatan yang mendasari bisnis kami akan memungkinkan kami untuk mendukung manajer dan timnya, sebagaimana tujuan kami melihat masa depan,” sambungnya.

Woodward menambahkan, ketika berbicara di depan para investor MU, klub menegaskan dukungannya kepada Solskjaer yang telah dipermanenkan sebagai manajer tetap.

“Dalam beberapa pekan terakhir ini memang mengecewakan, tapi kami bangga menunjuk Ole, Mike, Michael dan Mark. Kami akan meningkatkan staf di dalam dan luar lapangan,” jelasnya.

Dengan dukungan finansial, Solskjaer dapat membenahi kelemahan MU pada musim panas mendatang. Manajer Norwegia itu setidaknya perlu memperkuat tiap lini MU dari kiper sampai striker.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Chelsea Tidak Akan Bisa Temukan Pengganti Eden Hazard

Guardiola Janjikan Manchester City Lebih Berbahaya di Musim Depan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos