MotoGP Prancis 2019: Fabio Quartararo Balapan Ini Akan Senang-Senang

MotoGP Prancis 2019: Fabio Quartararo Balapan Ini Akan Senang-Senang

TVONESPORT – Pembalap tim Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, menyatakan kali ini dia tidak akan terbebani saat bertanding pada MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (19/5/2019) dini hari WIb. Menurut Quartararo, dia akan bersenang-senang pada balapan nanti.Balapan kali ini akan dilangsungkan di kampung halamannya Prancis. “Saya akan menikmati MotoGP di negara sendiri. Sama sekali tidak ada

TVONESPORT – Pembalap tim Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, menyatakan kali ini dia tidak akan terbebani saat bertanding pada MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (19/5/2019) dini hari WIb.

Menurut Quartararo, dia akan bersenang-senang pada balapan nanti.Balapan kali ini akan dilangsungkan di kampung halamannya Prancis.

“Saya akan menikmati MotoGP di negara sendiri. Sama sekali tidak ada perasaaan terbebani dan saya merasa akan bersenang-senang bersama dengan fans saya,” ujar Quartararo.

Fabio Quartararo menilai Sirkuit Le Mans akan bersahabat dengan Yamaha. Ramalan cuaca yang menyebut akan terjadi hujan pun disambut Quartararo tanpa perasaan takut dan gentar.

“Trek ini bagus untuk Yamaha. Kita lihat Maverick Vinalaes sangat kencang melaju pada sesi latihan,” ujarnya .

“Pasti akan lebih sulit saat hujan, tetapi kami semua akan melakukan yang terbaik,” kata Fabio yang masih berusia 20 tahun tersebut.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Alex Rins Tetap Memukau Jelang MotoGP Prancis

Ducati Copot Logo Sponsor di MotoGP Prancis, Dovi dan Petrucci Bebas Buat Desain Pengganti

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos