MotoGP : Andrea Dovizioso Klaim Langkah Honda Sulit Dipahami

MotoGP : Andrea Dovizioso Klaim Langkah Honda Sulit Dipahami

TVOne Sport – Pembalap MotoGP dari tim Ducati, Andrea Dovizioso mengklaim bahwa akan sulit untuk membaca langkah Honda di musim ini. Baginya, untuk mengukur kekuatan mereka lewat uji coba pramusim jelas hal yang tidak mungkin. Hal ini dikarenakan Marc Marquez sudah kembali dari operasi bahu dan Carl Crutchlow sedang dalam kondisi yang sangat fit. Hal

TVOne Sport – Pembalap MotoGP dari tim Ducati, Andrea Dovizioso mengklaim bahwa akan sulit untuk membaca langkah Honda di musim ini. Baginya, untuk mengukur kekuatan mereka lewat uji coba pramusim jelas hal yang tidak mungkin.

Hal ini dikarenakan Marc Marquez sudah kembali dari operasi bahu dan Carl Crutchlow sedang dalam kondisi yang sangat fit. Hal ini yang membuatnya sulit untuk mengetahui langkah Honda kedepannya. Pembalap pabrikan Ducati itu juga mengatakan bahwa masih terlalu cepat untuk memperkirakan seberapa cepat motor pabrikan Honda melesat, terutama di MotoGP tahun 2019.

Ditambah pada tes pramusim yang berlangsung tiga hari di Sepang, posisi Ducati berada di empat besar. Terlepas dari hasil pramusim di Malaysia, Dovizioso berpendapat bahwa hasil itu tidak akan mempengaruhi ketika musim balapan berlangsung. Seperti yang telah dilansir Crash, Dovi juga memberikan komentar mengenai saingan Ducati di MotoGP pada musim ini. Ia berpendapat bahwa kekuatan masing-masing tim sulit dipahami, terutama untuk Honda yang beberapa pembalapnya saat ini sedang dalam kondisi yang kurang fit.

“Terlalu cepat untuk coba memahami, mustahil untuk memahami Honda dimana para pembalapnya sedang dalam kondisi yang kurang baik,” ucap pembalap 32 tahun tersebut.

Sementara itu, Dovizioso menyebutkan Yamaha dan Suzuki adalah salah satu tim yang wajib diwaspadai pergerakannya. Ditambah dua pembalap mereka juga sedang dalam kondisi yang fit dan siap untuk balapan.

“Saya pikir Yamaha akan lebih baik. Kondisi pembalap mereka juga meningkat dari tahun kemarin. Dan untuk Alex Rins, menurut saya pembalap Suzuki ini memiliki pergerakan yang sangat cepat. Namun masih terlalu cepat untuk dibicarakan,” lanjutnya.

Musim balap MotoGP tahun 2019 akan berlangsung pada pertengahan Maret nanti. Dijadwalkan balapan pertama seperti biasa akan diselenggarakan di Sirkuit Losail, Qatar pada tanggal 10 Maret 2019. Sedangkan GP Valencia akan menjadi balapan penutup pada musim ini.

TVOne Sport

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos