Misi PSG Berhasil Gagalkan Real Madrid Untuk Dapatkan Mbappe

Misi PSG Berhasil Gagalkan Real Madrid Untuk Dapatkan Mbappe

TVONESPORTS – Salah satu petinggi Paris Saint-Germain, Luis Ferrer, mengungkapkan jika timnya berusaha keras untuk bisa meyakinkan Kylian Mbappe, di mana pada saat itu Real Madrid juga menginginkan sang pemain. PSG mendaratkan Mbappe dari AS Monaco dengan biaya 180 juta Euro. Pada saat itu, Real Madrid juga melakukan pendekatan pada pemain asal Prancis tersebut, sehingga membuat

TVONESPORTS – Salah satu petinggi Paris Saint-Germain, Luis Ferrer, mengungkapkan jika timnya berusaha keras untuk bisa meyakinkan Kylian Mbappe, di mana pada saat itu Real Madrid juga menginginkan sang pemain.

PSG mendaratkan Mbappe dari AS Monaco dengan biaya 180 juta Euro. Pada saat itu, Real Madrid juga melakukan pendekatan pada pemain asal Prancis tersebut, sehingga membuat PSG harus lebih agresif untuk mendapatkan tanda tangan jasanya.

Ferrer mengatakan, “kami harus bekerja dua kali lebih keras dari Real Madrid untuk Mbappe. Kami pergi ke rumahnya, kami berbicara dengan orang tuanya, kami menunjukan kepadanya proyek. Kami harus melakukan banyak hal untuk menunjukan kepada mereka bahwa kami benar-benar menginginkannya, bahwa kami akan memerankannya, bahwa ia penting bagi kami.

“Untungnya, Kylian mempercayai kami dan kami dapat menyelesaikan misi kami. Ketika mereka memanggil Zinedine Zidane dan Real Madrid, yang telah memenangkan dua Liga Champions pada saat itu, sangat sulit untuk berpikir bahwa kami akan menyakinkan dia dan rekannya(keluarga).

“Suatu pagi, saya naik pesawat untuk sarapan bersama keluarganya dan memberi tahu mereka bahwa dia harus tinggal di Prancis. Kami harus meyakinkan mereka bahwa itu bukan saat baginya untuk meninggalkan negara itu. Argumen kami adalah untuk membuatnya tetap di sini. Prancis, untuk menunjukan bahwa dia punya waktu untuk meningkatan kariernya di luar negri,” ujarnya.

 

 

TVONESPORTS

 

Baca Juga :

De Jong Mendapat Dukungan Dari Barcelona Untuk Singkirkan Madrid

Chelsea Lakukan Banding Hukuman Larangan Transfer

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos