Milomir Seslija Sebut Kepercayaan Diri Pemain Arema Lebih Baik Ketimbang Persib

Milomir Seslija Sebut Kepercayaan Diri Pemain Arema Lebih Baik Ketimbang Persib

TVONESPORT – Arema punya modal lebih baik sebelum menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Selasa (30/7/2019). Hal itu tak lepas dari hasil pertandingan terakhir sebelum kedua tim bertemu. Arema berhasil menekuk tim papan atas lainnya, Bhayangkara FC 3-2 (26/7/2019), sementara Persib justru takluk dari tamunya, Bali United, dengan skor 0-2 (26/7/2019). Pelatih

TVONESPORT – Arema punya modal lebih baik sebelum menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Selasa (30/7/2019). Hal itu tak lepas dari hasil pertandingan terakhir sebelum kedua tim bertemu.

Arema berhasil menekuk tim papan atas lainnya, Bhayangkara FC 3-2 (26/7/2019), sementara Persib justru takluk dari tamunya, Bali United, dengan skor 0-2 (26/7/2019).

Pelatih Arema, Milomir Seslija, mengakui hal itu. Hamka Hamzah dkk. dinilai lebih percaya diri. Ditambah lagi, sekarang mereka menduduki posisi keempat klasemen sementara dengan poin 15.

“Sekarang kami lebih baik dalam hal kepercayaan diri. Sebaliknya, lawan justru kehilangan itu setelah kalah di kandang sendiri dalam pertandingan sebelumnya,” kata Milo.

Persib musim ini belum stabil. Mereka sudah melakukan pergantian pelatih di awal musim dari Miljan Radovic ke Robert Alberts. Tetapi, tidak banyak perubahan yang dihasilkan. Dari 10 laga yang sudah dijalani, baru meraih tiga kemenangan. Satu di antaranya di kandang lawan.

“Saya prediksi mereka akan mengandalkan serangan balik. Kami akan antisipasi itu. Tapi, kami akan berusaha bermain lebih baik, karena Aremania pasti memberikan dukungan penuh ketika Arema melawan Persib,” jelas Milo.

Dalam laga sebelumnya melawan Bhayangkara FC, Arema mendapatkan dukungan segelintir Aremania, yakni hanya 5.000 penonton saja. Itu rekor terendah di Stadion Kanjuruhan musim ini.

Namun, Milo masih memakluminya karena banyak suporter menunggu pertandingan melawan Persib yang berjarak empat hari saja.

“Tiga poin sangat penting saat melawan Persib, karena itu juga menyangkut gengsi tim,” sambungnya.

Arema tahun ini sudah bersua Persib, tepatnya di ajang di Piala Indonesia 2018, babak 16 besar. Kedua tim bermain imbang 1-1 di Bandung dan 2-2 di Malang, sehingga Persib berhasil menyisihkan Arema di Piala Indonesia karena unggul produktivitas di kandang lawan.

Milo dan pasukannya tentu tak ingin lagi meraih hasil imbang. Kemenangan dijadikan target utama untuk membalas dendam di ajang Piala Indonesia 2018.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-15 Mengawali Piala AFF 2019 dengan Mulus
Persija Tak Ingin Kecewakan The Jakmania

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos