Mengenal 5 Senjata yang Masuk Kategori DMR Sniper Rifle

Mengenal 5 Senjata yang Masuk Kategori DMR Sniper Rifle

TVONESPORT – PUBG Mobile menawarkan pengguna untuk memilih senjata yang harus digunakan saat bermain. Namun, tidak semua peta dalam PUBG Mobile menyediakan banyak senjata yang diinginkan pemain. Di beberapa peta, pemain akan sulit menemukan senjata tertentu karena jumlahnya terbatas. Pemain perlu mempunyai opsi jika tidak bisa mendapatkan senjata yang diinginkan. PUBG Mobile memiliki dua jenis

TVONESPORT – PUBG Mobile menawarkan pengguna untuk memilih senjata yang harus digunakan saat bermain.

Namun, tidak semua peta dalam PUBG Mobile menyediakan banyak senjata yang diinginkan pemain.

Di beberapa peta, pemain akan sulit menemukan senjata tertentu karena jumlahnya terbatas. Pemain perlu mempunyai opsi jika tidak bisa mendapatkan senjata yang diinginkan.

PUBG Mobile memiliki dua jenis Sniper Rifle, yakni DMR (Designated Marksman Rifle) Sniper Rifle dan Bolt Action Sniper Rifle.

Bolt Action Sniper Rifle memiliki empat macam senapan, yakni win94, Kar98k, M24 dan AWM. Sementara DMR Sniper Rifle mempunyai lima macam, yakni Mini 14, SKS, VSS, SLR, dan MK14.

Berikut rangkuman lima senjata DMR Sniper Rifle dalam gim PUBG Mobile.

VSS Vintorez
Senjata pertama ialah VSS Vintorez. Senapan tersebut banyak yang menganggap bukan senjata jenis DMR Sniper Riffle, karena kekuatan dan jangkauannya sangat rendah. Berbeda dengan senjata DMR Sniper Rifle lainnya.

Satu di antara keunggulannya ialah VSS Vintorez bisa secara otomatis menggunakan scope 4x serta supressor. Namun, VSS Vintorez hanya memiliki 10 putaran tembakan.

Agar senjata lebih tenang saat menembak, jarak minimum musuh 200 meter. Pada jarak lebih dari 400 meter mungkin tidak akan berguna jika menggunakan VSS Vintorez.

Mini 14
Mini 14 merupakan satu di antara senapan yang dibuat untuk pertempuran jarak dekat. Kisaran DMR semi otomatisnya lebih besar kerimbang VSS.

Senapan Mini 14 memiliki 20 putaran dan bisa bertambah hingga 30 putaran jika menggunakan mag eksternal. Di antara semua senjata bertipe DMR Sniper Rifle, Mini 14 merupakan senapan yang memiliki kapasitas mag tertinggi.

Mini 14 juga bisa dilengkapi dengan semua attachment senapan setbu seperti Kompensator, suppressors, scope hingga 8x, grips dan extended mags.

SKS
Saat pertarungan jarak 150 akan dengan mudah ditaklukkan dengan senjata SKS. Para pemain cukup melepaskan dua kali tembakan dengan jarak 50 meter meskipun musuh menggunakan rompi level 3.

SKS memiliki kemampuan 10 kali putaran dan bisa ditambah. Setiap attachment yang digunakan Mini 14 juga bisa dipakai SKS.

Masalah utama senjata SKS ialah recoil yang tinggi. Namun, jika sudah terampil menggunakan senjata tersebut, akan dengan mudah melumpuhkan musuh.

SLR
SLR dianggap senjata kedua yang paling mematikan di antara tipe DMR Sniper Rifle lainnya. Namun, para pemain harus benar-benar terampil memakainya.

SLR mempunyai kecepatan reload yang lebih lambat ketimbang SKS. Dua kali Headshots pada jarak 150 meter akan bisa mematikan musuh meskipun menggunakan helm level 2.

SLR merupakan satu di antara senjata jenis DMR Sniper Rifle yang sulit ditemukan. Jadi harus bisa memanfaatkan dengan baik jika ingin menggunakannya sebagai senjata utama.

MK 14
Senapan tersebut merupakan satu di antara senjata paling mematikan di PUBG Mobile. Itulah mengapa MK14 menjadi senjata idaman para pemain PUBG Mobile.

Para pemain hanya membutuhkan tiga kali tembakan untuk melumpuhkan musuh. MK14 juga hanya bisa menampung 10 peluru, jadi para pemain harus menambahkan mag jika ingin menambah jumlah peluru.

Senapan tersebut juga bisa ditambahkan scope hingga 8x. Jadikan MK14 ke mode otomatis agar lebih efektif saat menembak.

Demikian penjelsan mengenai senjata DMR Sniper Rifle yang ada di PUBG Mobile. Selamat mencoba.

Baca Juga:

Konami Luncurkan Demo eFootball PES 2020
Kelebihan-Kekurangan Peta Miramar dan Vikendi

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos