Menantikan Dampak Kunjungan Lorenzo ke Markas Honda

Menantikan Dampak Kunjungan Lorenzo ke Markas Honda

TVOne Sport – Jorge Lorenzo sangat antusias dengan hasil kunjungannya ke markas Honda. Lorenzo percaya bahwa ini dapat memiliki dampak positif pada MotoGP Catalunya. Juara dunia MotoGP tiga kali mengunjungi Jepang baru-baru ini. Lorenzo berbicara dengan mekanik Honda karena dia merasa tidak nyaman mengendarai RC213V. Lorenzo mengalami kesulitan mengendalikan beban transfer motor ketika memasuki tikungan.

TVOne Sport Jorge Lorenzo sangat antusias dengan hasil kunjungannya ke markas Honda. Lorenzo percaya bahwa ini dapat memiliki dampak positif pada MotoGP Catalunya.

Juara dunia MotoGP tiga kali mengunjungi Jepang baru-baru ini. Lorenzo berbicara dengan mekanik Honda karena dia merasa tidak nyaman mengendarai RC213V.

Lorenzo mengalami kesulitan mengendalikan beban transfer motor ketika memasuki tikungan. Modifikasi jok, yang terbukti sukses di Ducati, sebenarnya belum membawa hasil yang baik untuk Lorenzo.

Kesulitan-kesulitan ini berbanding lurus dengan hasil Lorenzo di trek. Di enam balapan pertama, Lorenzo hanya mencatatkan finish terbaik di posisi ke-11.

“Ini sangat menarik … kami dapat melakukan banyak hal, beberapa di antaranya akan membantu akhir pekan ini dan beberapa untuk masa depan,” kata Lorenzo mengutip Crash.

“Setelah akhir pekan yang campur aduk di Mugello, saya berharap kami bisa melakukan pekerjaan dengan baik akhir pekan ini di Barcelona. Kami akan terus bekerja sebanyak mungkin untuk mengurangi kesenjangan dengan pembalap terkemuka.”

“Kami juga akan menjalani tes setelah balapan, yang saya juga nantikan.”

Lorenzo hanya mengoleksi 19 poin untuk menempati posisi ke 14 di klasemen. Rekan setimnya, Marc Marquez memimpin kejuaraan dengan 115 poin, unggul 12 poin dari pembalap Ducati Andrea Dovizioso.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Lorenzo Harus Bisa Kompromi dengan Motor Honda

Lorenzo Motivasi Diri Demi Hasil Positif

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos