Memahami Fungsi Grip yang Ada dalam PUBG Mobile

Memahami Fungsi Grip yang Ada dalam PUBG Mobile

TVONESPORT – PUBG Mobile masih menjadi game paling populer dengan lebih dari 400 juta pengguna di suluruh penjuru dunia. Meski permainan tersebut hanya terlihat seperti sekelompok orang yang jatuh di sebuah pulau untuk menembak, ada banyak hal lain di sana. Para pemain dituntut untuk meracik strategi seperti kapan dan dimana harus mendarat, memilih senjata yang

TVONESPORT – PUBG Mobile masih menjadi game paling populer dengan lebih dari 400 juta pengguna di suluruh penjuru dunia. Meski permainan tersebut hanya terlihat seperti sekelompok orang yang jatuh di sebuah pulau untuk menembak, ada banyak hal lain di sana.

Para pemain dituntut untuk meracik strategi seperti kapan dan dimana harus mendarat, memilih senjata yang sesuai dan attachment/ lampiran yang harus disandingkan dengan senjata tersebut.

Sebuah keuntungan tersendiri jika bisa menggunakan attachment yang tepat bersamaan dengan senjata yang dipakai. Lampiran itu meliputi scope/pandangan, moncong, mag, grip/pegangan dan popor.

Untuk attachment Grip ada lima jenis, yakni Vertical Foregrip, Half Grip, Thumb Grip, Angled Foregrip dan Light Grip. Ini rangkuman jenis-jenis Grip/pegangan di PUBG Mobile.

Pegangan yang pertama ialah Vertical Foregrip. Lampiran tersebut sangat baik untuk mengurangi recoil vertikal dan tidak bisa membantu dalam hal recoil horizaontal. Jadi, pegangan tersebut sedikit kurang berguna dalam permainan. Anda bisa melampirkan Vertical Foregrip dengan Scar-L, M416, AUG A3, SKS, UMP9, Vector dan Tommy Gun.

Grip selanjutnya ialah Half Grip. Sesuai namanya, setengah cengkraman yang mungkin tidak terlalu berguna. Pegangan tersebut berguna untuk mengurangi recoil dan menambah tingkatan akurasi.

Half grip sangat cocok untuk senjata bertipe vector. Attachment tersebut bisa digunakan dengan senjata seperti Scar-L, M416, AUG A3, SKS, dan UMP9.

Pegangan selanjutnya ialah Thumb Grip. Lampiran tersebut menawarkan stabilitas senjata, memangkas waktu yang dibutuhkan untuk membuka scope dan mengurangi jumlah recoil.

Adapun senjata yang bisa disandingkan dengan Thumb Grip adalah Scar-L, M416, AUG A3, SKS dan UMP9.

Pegangan keempat ialah Angled Foregrip. Angled Foregrip cocok disandingkan dengan senjata bertipe SMG dan Assault Rifle. Pegangan tersebut sangat baik dalam hal mengurangi recoil horizontal.

Seperti halnya Thumb Grip, Angled Foregrip mempunyai kemampuan menambah ADS Speed. Angled Grip bisa dilampirkan dengan senjata seperti Scar-L, M416, AUG A3, SKS, dan UMP9.

Jenis pegangan yang terakhir ialah Light Grip. Light Grip bisa dibilang menjadi satu di antara yang terbaik. Pegangan tersebut membuat senjata seperti Vector dan UMP9 lebih stabil dan memiliki akurasi yang luar biasa.

Meskipun menawarkan stabilitas senjata yang hebat, namun bukan yang terbaik dalam hal recoil. Senjata lain yang bisa menggunakan attachment tersebut ialah Scar-L, M416, AUG A3, dan SKS.

Demikian penjelasan mengenai fungsi Grip dalam permainan PUBG Mobile. Semoga bermanfaat.

Baca Juga:

Pevita Pearce Jadi Finalis PUBG Mobile Club Open 2019 di Berlin
Team Moniyan Menjuarai Mobile Legends: Bang Bang All Star 2019

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos