Melihat Manchester United Sebagai Pecundang di Bursa Transfer Awal Musim 2020/2021

Melihat Manchester United Sebagai Pecundang di Bursa Transfer Awal Musim 2020/2021

 Manchester United menutup bursa transfer awal musim 2020/2021 dengan lima pemain baru. Namun, Kaveh Solhekol melihat Setan Merah tetap sebagai pecundang di bursa transfer. Dikaitkan dengan begitu banyak pemain, Manchester United baru aktif di hari-hari terakhir bursa transfer. Hasilnya, empat pemain diumumkan pada Selasa (6/10/2020) dini hari WIB. Setan Merah mengumumkan Edison Cavani, Alex Telles, Almad Traore, dan

 Manchester United menutup bursa transfer awal musim 2020/2021 dengan lima pemain baru. Namun, Kaveh Solhekol melihat Setan Merah tetap sebagai pecundang di bursa transfer.

Dikaitkan dengan begitu banyak pemain, Manchester United baru aktif di hari-hari terakhir bursa transfer. Hasilnya, empat pemain diumumkan pada Selasa (6/10/2020) dini hari WIB.

Setan Merah mengumumkan Edison Cavani, Alex Telles, Almad Traore, dan Facundo Pellistri sebagai pemain baru. Almad Traore yang dibeli dari Atalanta baru akan bergabung pada Januari 2021.

Selain empat nama di atas, United sebelumnya sudah merampungkan transfer Donny van de Beek. Gelandang 23 tahun dibeli dari Ajax Amsterdam dengan harga 40 juta euro. Dia sudah menjalani debut dan mencetak gol.

Manchester United, Pecundang di Bursa Transfer

Jurnalis Sky Sports, Kaveh Solhekol, rupanya tidak cukup terkesan dengan manuver Manchester United di bursa transfer. Bahkan, dia memberi label ‘losers’ atau pecundang bagi tim yang dilatih Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

“Anda harus mengatakan Manchester United adalah pecundang sejati di bursa transfer,” kata Kaveh Solhekol dikutip dari Sky Sports.

“Mereka tidak merekrut Jadon Sancho, kami diberitahu sepanjang musim panas bahwa dia adalah target nomor satu United. United adalah salah satu klub terbesar dan terkaya di dunia tapi mereka tidak mendapatkannya,” sambung Kaveh Solhekol.

United sebenarnya telah membuat tawaran untuk Jadon Sancho. Proposal pembelian senilai 80 juta euro dilayangkan ke Dortmund, tetapi ditolak. Dortmund hanya bersedia melepas Sancho dengan 120 juta euro.

Pemenang di Bursa Transfer

Kaveh Solhekol lantas memberikan pendapat tentang klub dengan label pemenang di bursa transfer. Kaveh Solhekol menilai klub yang mampu menyelesaikan segera urusan transfer sebelum ‘deadline day’ adalah pemenangnya.

“Orang-orang di sepak bola selalu mengatakan bahwa klub yang dikelola dengan baik tidak terlibat dalam ‘deadline day’, karena bisnis mereka sudah selesai. Jadi Saya akan mengatakan, Chelsea, Liverpool, Manchester City, dan Tottenham.”

“Jika Anda melihat bisnis yang telah dilakukan Tottenham, mereka mendatangkan semua pemain yang mereka inginkan: Pierre-Emile Hojbjerg, Joe Hart, Gareth Bale, Sergio Reguilon, dan Carlos Vinicius,” tutup Kaveh Solhekol.

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos