Mbappe Yakin 200% Akan di PSG Musim Depan

Mbappe Yakin 200% Akan di PSG Musim Depan

TVOne Sport – Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi menolak kemungkinan Kylian Mbappe pergi musim panas ini. Dia menekankan bahwa Mbappe akan tetap di PSG. Mbappe menjadi salah satu pemain kuat yang dilaporkan meninggalkan PSG. Striker muda Prancis itu disebut-sebut menjadi incaran Real Madrid. Setelah membawa Eden Hazard, Madrid diyakini akan berusaha membangun volume ketiga Los

TVOne Sport Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi menolak kemungkinan Kylian Mbappe pergi musim panas ini. Dia menekankan bahwa Mbappe akan tetap di PSG.

Mbappe menjadi salah satu pemain kuat yang dilaporkan meninggalkan PSG. Striker muda Prancis itu disebut-sebut menjadi incaran Real Madrid.

Setelah membawa Eden Hazard, Madrid diyakini akan berusaha membangun volume ketiga Los Galacticos. Mbappe akan menjadi salah satu bintang untuk menyelesaikan skuad Los Blancos.

Tapi rumor kepergian Mbappe ditepis oleh Al-Khelaifi. Dia sangat yakin Mbappe masih akan berseragam untuk Les Parisiens musim depan.

“Saya 200 persen yakin dia akan berada di PSG musim depan,” kata Al-Khelaifi kepada France Football seperti dilansir Marca.

Dalam beberapa musim terakhir, PSG telah mengejutkan pasar transfer dengan belanja mahal melalui rekrutmen Neymar dan Mbappe. Al-Khelaifi mengatakan akan ada perubahan dalam kebijakan transfer musim panas ini.

“Saya tidak ingin pemain bintang lagi, dalam arti buruk,” kata Al Khelaifi.

“Kami akan membuat rekrutan penting yang memiliki mentalitas bisa menjadi panutan,” katanya.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Kekalahan Pahit Untuk Lionel Messi

Tak Mau Diduakan, Buffon Tinggalkan PSG

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos