Mbappe Mulai Kirim Kode Untuk Klopp

Mbappe Mulai Kirim Kode Untuk Klopp

TVOne Sport – Kylian Mbappe adalah salah satu pemain yang paling ditargetkan saat ini. Striker Paris Saint-Germain tampaknya menyebarkan kode minat untuk Liverpool. Dilaporkan oleh Sportbible, kode Mbappe terlihat ketika striker muda Prancis itu ditantang untuk bermain FIFA 19 oleh Hercules Gomez, dalam program Ahora o Nunca. Pada kesempatan itu, Mbappe rupanya memilih Liverpool. Alasannya

TVOne Sport Kylian Mbappe adalah salah satu pemain yang paling ditargetkan saat ini. Striker Paris Saint-Germain tampaknya menyebarkan kode minat untuk Liverpool.

Dilaporkan oleh Sportbible, kode Mbappe terlihat ketika striker muda Prancis itu ditantang untuk bermain FIFA 19 oleh Hercules Gomez, dalam program Ahora o Nunca.

Pada kesempatan itu, Mbappe rupanya memilih Liverpool. Alasannya sederhana, The Reds adalah juara Liga Champions musim ini.

Tidak hanya memilih Liverpool, Mbappe juga terpancing untuk mengomentari Klopp. Gomez bertanya kepada Mbappe tentang manajer Jerman itu.

“Oh, jadi kamu juga menyukai Juergen Klopp? Kamu pikir dia baik di sana? Kata Gomez.

“Ya, dia baik,” Mbappe menjawab.

Musim ini, Mbappe dikabarkan akan meninggalkan PSG. Pemain berusia 20 tahun itu menyebutkan kesempatan untuk mencari tantangan di klub lain. Belakangan, Les Parisiens mengonfirmasi bintangnya akan bertahan di Paris.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Ingin Tinggalkan MU, Pogba Malah Akan Dibonusi Rp 67,7 M

Rashford Berada di Ambang Teken Kontrak Jangka Panjang di MU

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos